Kompas.com - 14/01/2020, 08:00 WIB

KOMPAS.com— Lego merayakan ulang tahun ke 110 Stadion Old Trafford dengan membuat stadiun kebanggaan klub Manchester United itu dari lego. "Stadion" ini mengabiskan 3.898 lego untuk semua bagian.

Set Lego Creator Expert diatur dengan sangat teliti, menata ulang stadion dalam bentuk bata Lego semirip mungkin dengan bentuk aslinya.

Semuanya, mulai dari skema warna hingga pola lapangan, branding sponsor, kursi, dan bahkan Munich Clock ditampilkan. Hal ini dilakukan untuk memberi penghormatan sejati ke salah satu klub sepakbola terbesar Inggris tersebut.

Karya dengan perbandingan 1:1600 ini lantas dipajang bersamaan dengan Holy Trinity yang akan menjadi karya kolektor yang mendorong para pendukungnya untuk bernostalgia.

Dirancang untuk usia 16 tahun ke atas, Lego ini berukuran 16,5 cm tinggi 45,7, panjang dan lebar 38,1 cm, Stadion Old Trafford Creator LEGO akan dijual seharga £ 249,99 atau sekitar Rp 4 jutaan.

Koleksi ini sudah tersedia untuk VIP LEGO pada 16 Januari dari Toko Lego dan situs web. Rilis umum dari set ini akan diluncurkan pada 1 Februari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Hypebeast


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.