Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/01/2020, 18:29 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Penampilan Kyrie Irving yang ke lapangan setelah sempat didera cidera langsung memukau. Aksi bintang klub NBA Nets Brooklyn, kemarin, langsung memukau, tidak seperti baru pulih. 

Pemain kelahiran Australia ini dengan mulus membukukan 21 poin, yang merupakan 10 dari 11 percobaan tembakan yang dilakukannya.

Dengan capaian itu, Kyrie membawa klub barunya itu mengalahkan klub dari Atlanta, Hawk.

Baca juga: Nike Kyrie 5 Patrick Star, Kuatnya Detail si Merah Jambu...

Bersamaan dengan kembalinya Kyrie ke lapangan, muncul kabar soal dirilisnya sepatu signature sang bintang Nike Kyrie 6 dengan tema "Bruce Lee" - si legenda Kung Fu.

Nike Kyrie 6 Bruce LeeVIA SNEAKERNEWS Nike Kyrie 6 Bruce Lee
Sepatu anyar ini menggunakan dominasi warna merah, hitam, dan kuning, sebagai ciri khas dan warna tradisional dari sang seniman bela diri tersebut.

Aksen utama dapat terlihat dari pola cakaran berwarna kuning yang memecah logo swoosh hitam di permukaan merah pada sisi lateral.

Baca juga: Sepatu Nike Kyrie 5 Zion Williamson Terjual Seharga Rp 274 Juta

Secara umum, sneaker ini memakai warna merah sebagai daya tarik utama, sementara hitam dan kuning hadir sebagai kombinasi yang menyempurnakan rancangan ini.

Sangat mungkin, desain ini mengambil inspirasi dari "Mamba Mentality" Kyrie 3 di tahun 2018 yang memulas warna serupa dengan cara yang sama.

Baca juga: Terbaru, Nike Kyrie 5 dengan Lidah Api Biru untuk Tim Duke

Namun sepatu itu hanya menjadi sample, dan tak pernah dirilis ke publik.

Laman Sneakernews.com memberitakan sepasang sepatu ini dibanderol seharga 140 dollar AS atau kira-kira Rp 1,9 juta. Namun tak disebutkan kapan varian ini bakal meluncur ke pasar. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com