Lihat, Sepatu Nike Kyrie 6 Bertema "Bruce Lee"

Kompas.com - 14/01/2020, 18:29 WIB
Nike Kyrie 6 Bruce Lee VIA SNEAKERNEWSNike Kyrie 6 Bruce Lee

KOMPAS.com - Penampilan Kyrie Irving yang ke lapangan setelah sempat didera cidera langsung memukau. Aksi bintang klub NBA Nets Brooklyn, kemarin, langsung memukau, tidak seperti baru pulih. 

Pemain kelahiran Australia ini dengan mulus membukukan 21 poin, yang merupakan 10 dari 11 percobaan tembakan yang dilakukannya.

Dengan capaian itu, Kyrie membawa klub barunya itu mengalahkan klub dari Atlanta, Hawk.

Baca juga: Nike Kyrie 5 Patrick Star, Kuatnya Detail si Merah Jambu...

Bersamaan dengan kembalinya Kyrie ke lapangan, muncul kabar soal dirilisnya sepatu signature sang bintang Nike Kyrie 6 dengan tema " Bruce Lee" - si legenda Kung Fu.

Nike Kyrie 6 Bruce LeeVIA SNEAKERNEWS Nike Kyrie 6 Bruce Lee
Sepatu anyar ini menggunakan dominasi warna merah, hitam, dan kuning, sebagai ciri khas dan warna tradisional dari sang seniman bela diri tersebut.

Aksen utama dapat terlihat dari pola cakaran berwarna kuning yang memecah logo swoosh hitam di permukaan merah pada sisi lateral.

Baca juga: Sepatu Nike Kyrie 5 Zion Williamson Terjual Seharga Rp 274 Juta

Secara umum, sneaker ini memakai warna merah sebagai daya tarik utama, sementara hitam dan kuning hadir sebagai kombinasi yang menyempurnakan rancangan ini.

Sangat mungkin, desain ini mengambil inspirasi dari "Mamba Mentality" Kyrie 3 di tahun 2018 yang memulas warna serupa dengan cara yang sama.

Baca juga: Terbaru, Nike Kyrie 5 dengan Lidah Api Biru untuk Tim Duke

Namun sepatu itu hanya menjadi sample, dan tak pernah dirilis ke publik.

Laman Sneakernews.com memberitakan sepasang sepatu ini dibanderol seharga 140 dollar AS atau kira-kira Rp 1,9 juta. Namun tak disebutkan kapan varian ini bakal meluncur ke pasar. 

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X