Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toko Baru Onitsuka Tiger, Lebih Lengkap dan Premium

Kompas.com - 15/01/2020, 13:56 WIB
Wisnubrata

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Brand asal Jepang, Onitsuka Tiger, membuka gerai baru di Plaza Indonesia 10 Januari 2020. Penambahan baru ini melengkapi empat gerai yang sudah ada sebelumnya yaitu Plaza Senayan, Kota Kasablanka, 23 Paskal (Bandung), dan Pakuwon Mall (Surabaya).

Berbeda dari toko lainnya, gerai ini akan menghadirkan koleksi lebih lengkap dan premium. Tak heran bila pilihannya jatuh pada Plaza Indonesia yang memang dipenuhi brand-brand ternama dunia.

"Toko ini nantinya akan menyediakan lebih banyak sepatu koleksi terbaru, juga koleksi-koleksi terbatas, seperti Onitsuka Tiger Nippon Made dan seri kolaborasi," ujar Jacqueline Tan, perwakilan Onitsuka Tiger yang Jumat lalu menghadiri pembukaan toko.

Onitsuka Tiger membuak toko baru di Plaza IndonesiaKOMPAS.com/Wisnubrata Onitsuka Tiger membuak toko baru di Plaza Indonesia
Adapun toko di lantai 2 Plaza Indonesia itu menempati ruang seluas 125 meter persegi. Salah satu dindingnya berisi sepatu-sepatu terbaru rancangan Andrea Pompilio yang berwarna cerah dengan material terkini, seperti kombinasi plastik, kulit, dn karet.

Dinding lain dikhususkan untuk sepatu buatan Jepang alias Nippon Made yang seringkali menjadi incaran para kolektor. Sedangkan dinding yang lebih luas memajang sepatu-sepatu ikonik Onitsuka Tiger, kebanyakan seri Mexico 66, dalam berbagai paduan warna.

Baca juga: Nippon Made, Kebanggaan Jepang Terhadap Karya Tangan

Too Onitsuka Tiger di Plaza IndonesiaKOMPAS.com/Wisnubrata Too Onitsuka Tiger di Plaza Indonesia
Dibanding toko-toko sebelumnya, di gerai ini kita bisa menemukan lebih banyak apparel dan busana koleksi terbaru Onitsuka. Mulai dari t-shirt, jaket, hoodie, training, hingga tas dan kaos kaki, koleksinya lebih lengkap.

"Koleksi ini akan kami tambah saat grand launching Maret mendatang. Akan ada banyak item baru yang mulai masuk awal tahun ini," ujar Carmelita Putri, perwakilan dari MAP Indonesia yang mengelola toko-toko Onitsuka Tiger di Indonesia.

Selain pembukaan toko baru, Onitsuka Tiger juga menggelar pop up installation di koridor dan mini atrium Plaza Indonesia.

Instalasi ini menampilkan 10 profil selebriti dengan gaya masing-masing. Vanessa Prescilla, Abimana, Dion Wiyoko, Refal Hady, Laura Basuki, Putri Marino, Adinia Wirasti, Angga Yunada, Eva Celia, dan Miller Khan, mengenakan koleksi Spring Summer 2020, yang akan segera tersedia di toko-toko awal tahun ini.

Baca juga: Kisah Unik Lahir dan Bangkitnya Onitsuka Tiger

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com