Lippo Malls Sambut Tahun Baru Imlek Bertema "The Great Lunar New Year"

Kompas.com - 15/01/2020, 14:11 WIB
Nuansa tahun baru imlek di Lippo Mall Puri Kompas.com/Gading PerkasaNuansa tahun baru imlek di Lippo Mall Puri
|
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Perayaan Tahun Baru Imlek merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan Lippo Malls. Di tahun ini, Lippo Malls mengusung tema " The Great Lunar New Year" yang dimulai dari 16 Januari 2020.

Melalui tema tersebut, Lippo Malls mengajak setiap orang menikmati pengalaman perayaan Tahun Baru Imlek dengan nuansa Festival Musim Semi.

"Di momen ini, masyarakat dapat menikmati keragaman budaya Tionghoa melalui desain arsitek pada dekorasi yang kami tampilkan di mal. Juga beragam budaya yang akan mengisi panggung utama khusus untuk pengunjung," kata Nidia N. Ichsan, Corporate PR dan Reputation Management Lippo Malls Indonesia di Lippo Mall Puri, Rabu (15/01/2020).

Kemeriahan Tahun Baru Imlek di Lippo Malls bisa terlihat mulai dari pintu masuk mal, hingga panggung utama. Warna merah mendominasi dekorasi dengan gaya arsitektur khas Tionghoa, serta hiasan lampu dan lampion untuk memberikan kesan Imlek bagi setiap pengunjung Lippo Malls.

Berbagai kegiatan dan aktivitas disiapkan secara khusus, tentunya sesuai tradisi Tahun Baru Imlek. Seperti Barongsai, Liong Performance, Mini Chinese Operet, Chinese New Year Art Show, Chinese Acrobatic Show, Chinese Mask Performance, Chinese Traditional Music Performance, dan banyak lagi.

Begitu pula World Champion Barongsai Tonggak, Kong Ha Hong yang khusus disajikan di Lippo Mall Puri dan Pluit Village setiap akhir pekan, dari tanggal 18 Januari hingga 15 Februari 2020.

Tak ketinggalan program belanja menarik disiapkan bagi pengunjung Lippo Malls untuk melengkapi perayaan Tahun Baru Imlek, dengan minimum belanja Rp. 200.000 hingga Rp. 500.000, serta "Lunar Night Sale" di Lippo Mall Puri pada tanggal 18 Januari 2020 mulai pukul 19.00 - 24.00 WIB.

Baca juga: Menyimak Sejarah Menarik di Seputar Perayaan Imlek...

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X