Aruto, Sepatu Terbaru Wakai di Tahun 2020

Kompas.com - 15/01/2020, 14:25 WIB
Wakai Aruto wakaiWakai Aruto
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com – Mengawali tahun 2020, brand yang terinspirasi lifestyle Jepang, Wakai, mengeluarkan siluet sepatu baru yaitu Wakai Aruto yang dilengkapi dengan teknologi Otto.

Teknologi Otto adalah teknologi terbaru dari Wakai yang terinspirasi dari bentuk gelombang yang berada di sekitar kehidupan manusia. Wakai Aruto adalah seri kedua yang menggunakan teknologi Otto setelah Wakai Kaiku.

Sepatu slip-on yang didesain dengan tampilan retro ini juga menggabungkan CMEVA outsole dan Realive System Insole untuk membuat sepatu terasa ringan dan empuk sehingga terasa nyaman dipakai sehari-hari dan membuat kaki tidak terasa lelah.

Bentuknya lebih menyerupai sneakers olahraga dibanding slip on Wakai sebelumnya yang mirip selop. Selain sol yang lebih tebal, bahan dan desainnya memang seperti sepatu trainer.

“Wakai Aruto tidak hanya fokus pada kenyamanan, namun juga pada estetika dan inovasi teknologi yang membuat produk ini memiliki nilai lebih dan memberikan karakter tersendiri bagi pemakainya,“ ujar Johan Sebastian, General Manager Wakai.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Koleksi dari Otto family : Aruto. Manakah warna fav kamu? #wakai #cheersforlife #WakaiAruto #OttoTech

A post shared by Wakai Indonesia (@wakaiindonesia) on Dec 27, 2019 at 12:59am PST

Menerapkan konsep 3 Layers Construction, Wakai Aruto menggunakan material Foxing Microfibre, Neoprone Body dan Knit sehingga membuat sepatu ini breathable sehingga udara bisa menyejukkan kaki, dan fit di kaki.

“Wakai Aruto hadir dengan lima varian warna yaitu Black, Grey, Blue, Maroon dan Olive. Pecinta Wakai sudah bisa mendapatkan Wakai Aruto di seluruh gerai Wakai dan Mezzo seluruh Indonesia atau di situs belanja online onmezzo.com dengan harga Rp699.000,” ujar Johan.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X