Mickey Mouse hingga Tom and Jerry Meriahkan Koleksi Imlek H&M

Kompas.com - 15/01/2020, 15:23 WIB
Koleksi Tahun Baru Imlek 2020 dari H&M. Dok. H&MKoleksi Tahun Baru Imlek 2020 dari H&M.

KOMPAS.com - Warna merah sangat identik dengan momentum Tahun Baru Imlek. Jelang hari spesial tersebut, sejumlah merek fesyen mulai meluncurkan koleksi-koleksi spesialnya.

Memeriahkan Tahun Tikus, perusahaan ritel busana H&M juga meluncurkan koleksi spesial yang terdiri dari busana laki-laki, perempuan dan anak-anak.

Tak hanya ditandai dengan dominasi warna merah, koleksi Tahun Baru Imlek 2020 tersebut juga turut dimeriahkan dengan detail menggemaskan dari tokoh-tokoh kartun ternama.

Beberapa di antaranya Tom and Jerry, Mickey dan Minnie Mouse, Mighty Mouse, hingga the Itchy and Scratchy Show.

Baca juga: Koleksi H&M Billie Eilish Diluncurkan Jelang Tur Dunia

Untuk koleksi anak, nuansa keceriaan Imlek akan terpancar dari koleksi pakaian yang menggemaskan dan desain motif warna-warni yang menampilkan binatang keberuntungan tahun ini.

Ada juga gaun dari koleksi Mini Me untuk ibu dan anak perempuan yang senang tampil kembaran.

Beberapa aksesori Disney Minnie Mouse seperti ikat kepala atau sepatu hightop juga bisa menyempurnakan penampilan si kecil.

Sementara koleksi perempuan dewasa terdiri dari gaun mungil klasik, t-shirt dan sweater desain print yang lucu, serta denim dan celana khaki.

Bagi kamu yang lebih menyukai tampilan formal bisa memilih desain basic, seperti kotak-kotak atau busana berbahan kulit.

Namun untuk tetap memberikan kesan perayaan Imlek, jangan lupa untuk tetap menyertakan aksesori merah dan emas untuk melengkapi penampilanmu.

Baca juga: Kendall Jenner Sokong Koleksi Kolaborasi Giambattista Valli x H&M

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X