Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/01/2020, 16:22 WIB
Gading Perkasa,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber NYPost

KOMPAS.com - Seorang pria di Meksiko mendapat perawatan di rumah sakit akibat ereksi selama tiga hari setelah mengonsumsi obat kuat yang digunakan untuk pengembangbiakan sapi jantan, seperti dilaporkan La Republica.

Pria yang tak disebutkan namanya itu menjalani operasi darurat di Specialist Hospital 270 di kota perbatasan AS dan Meksiko, Reynosa.

Dilaporkan bahwa pria tersebut menggunakan obat kuat dengan tujuan melakukan aktivitas seksual bersama wanita muda berusia 30 tahun.

Berdasarkan keterangan pihak rumah sakit, ia membeli pil di Veracruz, Meksiko, tempat para petani menggunakan pil untuk mendorong perkawinan di antara hewan ternak mereka.

Baca juga: Hai Pria, Kenali Dulu dan Jangan Minum Sembarang Obat Kuat

Walau tidak ada informasi lebih lanjut tentang kondisi pria itu sejak operasi, banyak pria yang menemukan diri mereka dalam posisi serupa dan selamat, namun kondisi ini dapat berisiko bagi kejantanan mereka.

Tahun lalu, seorang pria berusia 41 tahun di Inggris menggunakan pisau untuk meredakan ereksi yang terjadi selama 36 jam setelah didiagnosis menderita priapisme, atau ereksi penis berkepanjangan.

"Saya hampir tidak bisa berjalan, saya merasa sangat kesakitan," katanya. "Itu adalah penderitaan yang mutlak."

Apabila tidak diobati, dokter memberi tahu, bahwa jaringan penis pria itu akan rusak atau hancur dan tidak dapat diperbaiki.

Banyak stimulan yang dirancang untuk disfungsi seksual, serta kokain dan ekstasi, semuanya diketahui menyebabkan priapisme. Beberapa antidepresan dan pengencer darah juga dapat berkontribusi terhadap kondisi ini.

Baca juga: Konsumsi Obat Kuat Pria Berisiko Ganggu Penglihatan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber NYPost
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com