Minum Obat Kuat untuk Sapi Jantan, Penis Pria Ini Harus Dioperasi

Kompas.com - 15/01/2020, 16:22 WIB
Ilustrasi Mr. P, penis SinArtCreativeIlustrasi Mr. P, penis

KOMPAS.com - Seorang pria di Meksiko mendapat perawatan di rumah sakit akibat ereksi selama tiga hari setelah mengonsumsi obat kuat yang digunakan untuk pengembangbiakan sapi jantan, seperti dilaporkan La Republica.

Pria yang tak disebutkan namanya itu menjalani operasi darurat di Specialist Hospital 270 di kota perbatasan AS dan Meksiko, Reynosa.

Dilaporkan bahwa pria tersebut menggunakan obat kuat dengan tujuan melakukan aktivitas seksual bersama wanita muda berusia 30 tahun.

Berdasarkan keterangan pihak rumah sakit, ia membeli pil di Veracruz, Meksiko, tempat para petani menggunakan pil untuk mendorong perkawinan di antara hewan ternak mereka.

Baca juga: Hai Pria, Kenali Dulu dan Jangan Minum Sembarang Obat Kuat

Walau tidak ada informasi lebih lanjut tentang kondisi pria itu sejak operasi, banyak pria yang menemukan diri mereka dalam posisi serupa dan selamat, namun kondisi ini dapat berisiko bagi kejantanan mereka.

Tahun lalu, seorang pria berusia 41 tahun di Inggris menggunakan pisau untuk meredakan ereksi yang terjadi selama 36 jam setelah didiagnosis menderita priapisme, atau ereksi penis berkepanjangan.

"Saya hampir tidak bisa berjalan, saya merasa sangat kesakitan," katanya. "Itu adalah penderitaan yang mutlak."

Apabila tidak diobati, dokter memberi tahu, bahwa jaringan penis pria itu akan rusak atau hancur dan tidak dapat diperbaiki.

Banyak stimulan yang dirancang untuk disfungsi seksual, serta kokain dan ekstasi, semuanya diketahui menyebabkan priapisme. Beberapa antidepresan dan pengencer darah juga dapat berkontribusi terhadap kondisi ini.

Baca juga: Konsumsi Obat Kuat Pria Berisiko Ganggu Penglihatan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber NYPost
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X