Gaya Putri Charlotte Menginspirasi Koleksi Terbaru Gucci

Kompas.com - 15/01/2020, 20:15 WIB
Princess Charlotte baru saja menjadi ikon gaya terbaru Alessandro Michele. Hasil tangkap layar dari HypebeastPrincess Charlotte baru saja menjadi ikon gaya terbaru Alessandro Michele.

KOMPAS.com - Putri Charlotte baru saja menjadi ikon gaya terbaru Alessandro Michele.

Anggota keluarga kerajaan yang berusia 4 tahun itu telah menjadi inspirasi untuk koleksi pakaian pria terbaru Gucci yang memulai debutnya selama Milan Fashion Week Men.

Model melangkah di catwalk mengenakan bunga-bunga, gaun babydoll, dan celana ketat yang dibuat oleh Gucci dan Mary Janes. Gaya tersebut merupakan gaya khas Putri Charlotte.

Gaya ini terlihat mirip dengan yang dikenakan oleh sang putri pada hari natal lalu.

Meskipun belum dikonfirmasi oleh Michele sendiri bahwa line itu terinspirasi oleh sang putri, ia telah menjelaskan bagaimana koleksi tersebut terinspirasi oleh caranya berpakaian sendiri sebagai seorang anak dan penghargaannya terhadap pakaian anak-anak.

Baca juga: Panggilan Unik dari Pangeran William untuk Putri Charlotte

"Dunia masa kanak-kanak adalah sesuatu yang mengejutkan, puitis, menawan," katanya kepada British Vogue.

“Dan semua hal kecil yang dilakukan anak-anak. Ini adalah sesuatu yang menghubungkan kita semua. Kami semua takut kehilangan masa kecil kami,” katanya lagi.

Inspirasi keseluruhan di balik koleksi tampaknya mengekspresikan masa kanak-kanak sebagai individu yang bebas dan bisa menjadi diri sendiri. Acara ini juga menandai peringatan lima tahun Michele dengan Gucci.

Baca juga: Mengapa Putri Charlotte Jarang Tampil Pakai Celana Panjang

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber NYPost
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X