Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sempat "Menghilang", Begini Penampilan Terkini Meghan Markle

Kompas.com - 16/01/2020, 13:43 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sosok Meghan Markle dalam beberapa waktu terakhir menjadi sorotan setelah ia dan suaminya, Pangeran Harry, mengumumkan mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris, beberapa waktu lalu.

Setelah keputusan tersebut disampaikan, the Duchess of Sussex terbang ke Kanada. Kemudian ia sempat beberapa waktu tak muncul di depan publik hingga pada 14 Januari kemarin, ia terlihat hadir di Downtown Eastside Women's Center.

Itu adalah kali pertama Meghan muncul kembali ke publik setelah tiba di Kanada.

Pada kesempatan tersebut, Meghan tampil dengan sweater krem campuran sutra keluaran The Row yang dipadukan dengan kasmir dan jeans skinny berwarna gelap.

Adapun di Downtown Eastside Women's Center, Meghan mendiskusikan masalah-masalah terkait perempuan bersama komunitas lokal.

Dari penampilannya, salah satu yang menjadi perhatian adalah sepatu bot berhak datar merek klasik Le Chameau yang dikenakan Meghan. Bot tersebut merupakan seri Jameson yang dirilis untuk Musim Semi 2019.

Sepatu tersebut dibuat dengan ketahanan tinggi, tahan air dan menggunakan kulit Eropa kualitas tinggi yang akan semakin bagus ketika terus digunakan.

Baca juga: Ratu Elizabeth Dukung Pangeran Harry dan Meghan Hidup Mandiri

Seperti tercantum di laman lechameau.com, La Chameau Jameson boots dibanderol dengan harga 375 Poundsterling atau sekitar Rp 6,6 juta.

Ketika bicara soal sepatu, Meghan lebih sering terlihat mengenakan pump shoes, termasuk dari Manolo Blahnik, Aquazzura dan Sarah Flint.

Untuk penampilan yang lebih kasual, Meghan kerap memilih sneaker atau flat yang berkelanjutan, di antaranya Adidas x Stella McCartney, Birdies, Rothy's, dan Veja.

Beberapa pilihan sepatu Meghan kemudian berdampak pada penjualan sepatu yang meningkat untuk merek-merek tersebut.

"Ketika Duchess of Sussex memakai sepotong dari merek yang kurang dikenal, dampaknya bisa sangat besar," kata Christine Ross dari Meghan's Mirror, sebuah blog yang mencatat pilihan-pilihan pakaian the duchess.

Baca juga: Keluar dari Urusan Kerajaan, Pekerjaan Apa yang Cocok untuk Meghan dan Harry?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com