Dhini Aminarti Pakai Produk Antiaging Sebelum Usia 30

Kompas.com - 16/01/2020, 19:00 WIB
Dhini Aminarti menjadi Brand Ambassador dan juga The New Face of Wardah White Secret Series.
Renna YavinDhini Aminarti menjadi Brand Ambassador dan juga The New Face of Wardah White Secret Series.

KOMPAS.com – Di usianya yang menginjak 36 tahun, aktris Dhini Aminarti makin terlihat cantik dan segar. Kulitnya yang kencang dan glowing merupakan buah dari perawatan kulit yang ia lakukan sejak remaja.

Untuk mencegah tanda-tanda penuaan, Dhini mengaku sudah memakai produk perawatan kulit antiaging sebelum berulang tahun ke-30.

“Kalau aku sendiri sudah pakai pelembab antiaging sejak memasuki usia 29 akhir menuju 30 tahun karena aku shooting di lampu yang panas dan jarak dari lampu ke wajah yang enggak terlalu jauh,” kata Dhini dalam acara konferensi pers yang digelar oleh Wardah di Jakarta (16/1).

Istri aktor Dimas Seto ini mengatakan, masalah kulit yang biasanya dialami oleh wanita di atas usia 30 tahun adalah timbulnya kerutan pada wajah karena banyak terkena paparan sinar matahari.

Selain perawatan kulit dari luar yang dilakukan secara rutin, Dhini menjelaskan perlunya memperhatikan perawatan dari dalam tubuh.

“Seiring bertambahnya usia, aku semakin konsen untuk merawat diri. Selain perawatan wajah aku juga memperhatikan lifestyle, seperti harus konsumsi makanan yang sehat, minum air putih yang banyak, dan olahraga,” jelasnya.

Karena kesehatan kulitnya yang prima, Dhini kini didapuk menjadi Brand Ambassador dan juga The New Face of Wardah White Secret Series.

"Melalui produk ini saya berharap dapat mengajak perempuan untuk memancarkan kecantikan kilau kulit sehat dari dalam," ungkap Dhini.

Baca juga: Selain Keriput, Ini Tanda Kulit Mulai Alami Penuaan

Dhini yang juga aktif dalam kampanye pencegahan kanker ini bergabung dengan 11 Wardah Inspiring Women lainnya, seperti Tatjana Saphira dan Fenita Arie.

Konferensi pers Wardah White Secret Series di Jakarta (16/1).
Renna Yavin Konferensi pers Wardah White Secret Series di Jakarta (16/1).

Wardah Public Relations Manager Elsa Maharani mengatakan, Dhini dipilih karena memiliki visi yang sama dengan Wardah.

"Sebelumnya, kami sudah beberapa kali melakukan kerja sama dengan Dhini. Karena memiliki visi yang sama dalam hal pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan pemberdayaan wanita akhirnya Dhini bergabung menjadi keluarga Wardah dan menjadi bagian dari 12 Wardah Inspiring Women," papar Elsa.

Wardah memperkenalkan White Secret Pure Treatment Essence dengan kandungan utama ekstrak edelweiss organik yang memberikan hasil optimal untuk mencerahkan kulit dari dalam.

Keunggulan utamanya adalah produk itu hadir dengan tekstur cair dan ringan sehingga cepat menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket. (Renna Yavin)

Baca juga: 6 Jenis Buah agar Kulit Lebih Bercahaya dan Kenyal

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X