Kompas.com - 17/01/2020, 18:30 WIB
Suasana di dalam gelaran Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2020 di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020). KOMPAS.com/Nabilla TashandraSuasana di dalam gelaran Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2020 di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020).

KOMPAS.com - Pernikahan adalah hari spesial bagi kebanyakan pasangan. Tentunya, semua pasangan menginginkan hari pernikahan yang berjalan lancar dan membahagiakan.

Beberapa pasangan bahkan memiliki pernikahan impiannya masing-masing. Mewujudkan pernikahan impian kini tak lagi sulit.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan, mulai dari mencari informasi sendiri hingga menghadiri pameran pernikahan untuk merencanakan pernikahan yang ideal.

Termasuk mengatur agar anggaran yang keluar tidak jauh melampaui perencanaan.

Lalu, apa saja yang harus dilakukan untuk mewujudkannya?

Chief Operating Officer Weddingku, Reza Paramita menyebutkan, salah satu caranya adalah menggunakan jasa wedding planner.

Baca juga: Jangan Nikah Sebelum Melakukan Ini dengan Pasangan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Wedding planner akan membantu memetakan bagaimana agar penyaluran anggaran pernikahan sesuai.

"Karena segmennya banyak, supaya semuanya cantik gunakan jasa wedding planner untuk bisa membantu karena calon pengantin kebanyakan belum pernah mempersiapkannya."

Suasana di dalam gelaran Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2020 di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020).KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Suasana di dalam gelaran Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2020 di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Hal itu diungkapkan Reza ketika ditemui pada gelaran Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2020 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Menghadiri pameran pernikahan bisa menjadi pilihan bagi pasangan calon pengantin untuk mencari inspirasi pernikahan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.