Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/01/2020, 21:34 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Jarang terlihat di layar kaca, penyanyi dan aktris Aura Kasih ternyata sedang fokus mengembangkan bisnis klinik kecantikannya, Aura Dermatology by DNI Skin Care.

Klinik yang dibuka sejak April 2019 tersebut telah memilik dua cabang, yaitu di kota Bandung dan Bintaro, Tangerang.

Aura mengatakan, ia menargetkan membuka cabang di kota-kota lain.

“Yang terdekat akan buka di Jawa Timur,” katanya.

Klinik yang memiliki desain yang modern dan mengusung konsep "Natural Beauty", menurut Aura menggabungkan tiga keunggulan yakni Dermatology Science, Technology dan Creativy.

Salah satu perawatan unggulan di Aura Dermatology by DNI Skin Centre adalah Aura Signature Facial by Aura Kasih.

Perawatan ini ditujukan untuk mengatasi beragam masalah kulit yang sudah terbukti melalui sisi keilmuan dan kedokteran, dengan menambahkan insight cantik yang dimiliki Aura Kasih.

 

Aura Kasih dalam pelantikan HIPMI bersama pendiri DNI Skin Centre (15/1/2020).Dok pribadi Aura Kasih dalam pelantikan HIPMI bersama pendiri DNI Skin Centre (15/1/2020).

Meski bisnis di bidang klinik kecantikan kian marak, namun Aura mengatakan, bisnis kecantikan memiliki potensi yang bagus karena hampir setiap wanita ingin selalu terlihat cantik.

Walau fokus mengembangkan bisnisnya, namun Aura mengatakan tidak sepenuhnya meninggalkan dunia hiburan.

Menurut ibu satu anak ini, dunia entertainment maupun dunia usaha sama-sama memiliki tantangan tersendiri. Hal itu dipelajarinya setelah terjun langsung menjadi entrepreneur.

"Kalau di dunia usaha itu semua harus dimatengin dulu, dipikirin, dengan konsep seperti apa, baru kita jalan," tuturnya.

Keseriusannya di dunia bisnis juga ditunjukkan Aura dengan menjadi pengurus pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Bersama jajaran pengurus baru, ia dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu (15/1).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com