Saint Laurent Jadikan Tinju Lebih Mewah dengan Kolaborasi Everlast

Kompas.com - 17/01/2020, 23:31 WIB
Saint Laurent dalam kolaborasi terbarunya bersama Everlast. Hasil tangkap layar dari HypebeastSaint Laurent dalam kolaborasi terbarunya bersama Everlast.

KOMPAS.com - Merek Saint Laurent menampilkan sisi atletiknya dalam kolaborasi terbarunya bersama Everlast untuk koleksi tinju yang menampilkan pakaian dan peralatan pelatihan pilihan.

Direktur kreatif House Anthony Vaccarello mengatakan, bahwa koleksi ini terinspirasi oleh potret hitam-putih retro dari Andy Warhol dan Jean-Michel Basquiat, yang awalnya diambil oleh Michael Halsband pada tahun 1985.

Karya tersebut lantas dibuat kembali dengan memertahankan pakaian hitam dan putih berbahan satin licin khusus untuk merek Saint Laurent Rive Droite ini.

Beraneka ragam koleksi khusus tinju meliputi enam jenis termasuk sepasang celana pendek, sarung tinju, tutup kepala, pembungkus tangan, dan punching bag.

Baca juga: Usia 49 tahun, Naomi Campbell Memukau di Catwalk Saint Laurent

Untuk mewujudkan tampilan otentik dari pakaian tinju profesional, celana pada koleksi ini dibuat dari satin dengan ban pinggang elastis 4 inci, yang kini diperbarui Saint Laurent untuk memaksimalkan keotentikannya.

Tas tinju dan sarung tangan keduanya dibuat dari kulit berkualitas tinggi, yang akan tetap membuatnya terlihat mewah dan tentu tahan lama.

Setiap item kemudian dicap dengan tambalan co-branded yang berani, menyoroti logo khas Everlast dan Saint Laurent.

Koleksi Everlast x Saint Laurent kini telah tersedia secara eksklusif di toko Saint Laurent's Rive Droite di Paris.

Baca juga: Keanu Reeves Menjadi Duta Saint Laurent Terbaru

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber Hypebeast
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X