Dari Kung Fu hingga Barongsai, Sambut Imlek di Senayan City

Kompas.com - 18/01/2020, 07:32 WIB
The King of Lion Dance di Senayan City Renna YavinThe King of Lion Dance di Senayan City
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek, setiap mal memberikan program acara menarik bagi para pengunjung, tak terkecuali mal Senayan City.

Dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2571, Senayan City membuat rangkaian acara bertajuk Spring Lights A Year of Prosperity yang diselenggarakan dari tanggal 17 Januari 2020 - 09 Februari 2020.

Tahun ini Senayan City bekerja sama dengan Play Line Friends menghadirkan instalasi karakter Brown & Friends, karakter BT21, serta Signature Mega Brown setinggi 2,5 meter yang dibalut dengan suasana Lunar Year.

Selain itu, pengunjung dapat merasakan suasana Tahun Baru Imlek dengan hiasan 1300 lampion, koin emas, dan kue-kue dengan bentuk ikan dan jeruk yang menghiasi instalasi Main Atrium Senayan City.

"Acara ini dikemas agar pengunjung dapat merasakan suasana perayaan Lunar New Year dengan nyaman di dalam negeri tanpa harus keluar negeri,” ujar Halina, Leasing and Marketing Communications Director Senayan City, dalam acara konferensi pres di Jakarta, Jumat (17/01).

The art of Kung Fu Tea MasterRenna Yavin The art of Kung Fu Tea Master
Ia menambahkan, highlights utama dari kegiatan ini adalah hiasan lampion.

"Makna dari lampion ini dipercaya sebagai penerang yang akan terus membawa harapan dan menerangi langkah kita semua di tahun 2020 dengan dominasi warna merah yang dapat membawa keberuntungan dan kesejahteraan," ungkap Halina.

Melalui pertunjukan Spring Spectacles, Senayan City menghadirkan berbagai macam aktivitas dan kegiatan yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Antara lain, pertunjukan spesial The King of Lion Dance In The World, Chinese Tea Legacy: The Art of Kung Fu Tea Master, Chinese Culture Opera, Red Lantern Dance, Chinese Harmony, Liong & Chai Sen Ye Parade, Wushu, dan kegiatan menarik lainnya yang dapat dinikmati setiap akhir pekan dari tanggal 18 Januari sampai 9 Februari 2020.

Pengunjung juga dapat merasakan Fortune Cookies Giveaway yang dibagikan secara gratis mulai tanggal 25 Januari hingga 2 Februari 2020.

Chinese culture operaRenna Yavin Chinese culture opera
Tak ketinggalan, Senayan City memberikan ragam program belanja dan penawaran menarik, dengan belanja minimal Rp 1.000.000 pada tanggal 25, 26 Januari dan 1,2 Februari berkesempatan mendapatkan tulisan Chinese Calligraphy.

Juga ada program Lunar Special Offer, yang memberikan penawaran diskon hingga 88 persen di tenant fashion & lifestyle yang berpartisipasi selama perayaan Lunar Year serta penawaran #LuckyNoodles di tenant makanan dan minuman yang berlangsung dari tanggal 20 Januari - 02 Februari 2020.

“Dengan adanya rangkaian kegiatan ini kami berharap pengunjung Senayan City akan meningkat antara 30 - 35 persen dari hari biasanya," ungkap Halina. (Renna Yavin)

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X