Kompas.com - 18/01/2020, 18:17 WIB
Nike Air Max 2090 NikeNike Air Max 2090
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - LeBron James adalah nama besar di dunia basket. Tak heran apa yang dilakukannya dan apa pun yang dipakainya menjadi perhatian orang. 

Nike Air Max 2090Nike Nike Air Max 2090

Yang terbaru, pemain LA Lakers itu tertangkap mengenakan sepasang sneakers Nike yang belum dirilis. Foto King James dengan sneakers itu diambil saat ia sedang menaiki jet tim.

LeBron James dengan Nike Air Max 2090Nike LeBron James dengan Nike Air Max 2090
Hal ini adalah sesuatu yang lazim, di mana sebuah brand meminta seorang atlet untuk memakai produk terbaru mereka.

Adapun sneakers yang dimaksud adalah Air Max 2090,. Sesuai namanya, sepatu ini merupakan turunan dari Air Max 90, namun dengan sentuhan futuristik.

Dalam serangkaian gambar Nike yang terungkap, terlihat sneakers tersebut masih mempertahankan DNA dasar dari aslinya.

Mulai dari mudguard, logo samping, heel tab dan posisi "window" Air Max adalah elemen yang familiar dan serupa dengan versi sebelumnya.

Namun detail lainnya, seperti bahan sintetis tipis, potongan, tongue dan heel pulls, ridged heel dan outsole, didesain ulang dengan memperbarui tampilan bagi konsumen kekinian.

Kendati belum diumumkan secara resmi oleh Nike, sneakers ini bisa menjadi salah satu rilis terbesar yang dijadwalkan untuk Air Max Day 2020. Berminat?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.