Arloji Diving Kolaborasi BAPE dan Seiko Terbaru

Kompas.com - 20/01/2020, 13:50 WIB
Jam tangan diving kolaborasi Seiko dan BAPE. HypebeastJam tangan diving kolaborasi Seiko dan BAPE.

KOMPAS.com - BAPE dan Seiko bekerja sama pada pembuatan jam tangan diving mekanik, melanjutkan kolaborasi mereka yang dirilis tahun lalu.

Dalam kerja sama BAPE dan Seiko tersebut, merek asal Jepang ini melakukan pendekatan yang lebih tersembunyi pada gaya klasik dengan memberi ubahan warna hitam dan abu-abu gelap pada desain.

Signature khas BAPE, ABC Camo terukir di bagian wajah, termasuk jendela yang menampilkan hari dan tanggal, serta dial yang menyala dalam gelap.

Dalam case berbahan stainless steel, jam tangan ini menampilkan gerakan mekanis khas Seiko yang berliku dengan kaliber 4R36.

Jam tangan ini memiliki kemampuan water-resistant hingga 200 meter dan diukir dengan "A BATHING APE LIMITED EDITION" serta branding Seiko di bagian belakang.

Detail lainnya meliputi watch band silikon bergaya akordeon, rotating bezel, dan anti-magnet.

Tersedia dalam limited-edition box, jam tangan BAPE x Seiko ABC Camo akan hadir di seluruh toko BAPE di Jepang dan online mulai 25 Januari 2020.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Hypebeast

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X