Kompas.com - 20/01/2020, 16:33 WIB

KOMPAS.com - Vans kembali bermain dengan set trippy visual di paket "Dark Aura" mereka.

Ditawarkan dalam dua siluet, Slip-on dan Sk8-Hi hadir dalam variasi pola termal untuk tampilan yang alami dan kesan mismatched.

Model Slip-on hadir dalam all-over print, sementara Sk8 memberikan highlight pada nuansa psychedelic berwarna biru, ungu, oranye, kuning, dan merah muda hingga bagian vamp dan toebox, melebur menjadi navy blue simpel di bagian atas.

Branding hits dapat dilihat pada heel plate Vans untuk dua model, Slip-On yang menempatkan label di sisi lateral dan Sk8-Hi dengan tongue tag.

Lace berwarna putih membalut Sk8-Hi dengan kedua iterasi berada pada kombinasi midsole putih dan rubber waffle outsole.

Paket Vans "Dark Aura" kini telah tersedia di online store Vans seharga 60 dollar AS (Rp. 818 ribu) untuk model Slip-On dan 70 dollar AS (Rp. 955 ribu) untuk Sk8-Hi.

Baca juga: Vans Rilis Koleksi Sk8-Hi 138 SF dan 36 SF Berhias Tribal Grafis

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.