Dr Martens Luncurkan Seri 1460 Kolaborasi dengan BAPE

Kompas.com - 20/01/2020, 22:13 WIB
Dr Martens X BAPE Dr Martens Dr Martens X BAPE
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Pembuat sepatu boots Dr. Martens kembali bekerjasama dengan brand fashion Jepang Bathing Ape atau BAPE untuk ke-empat kalinya.

Dalam koleksi ini BAPE memasukkan dua motif ikoniknya pada sepatu 1460, termasuk gaya camo yang selama ini menjadi ciri khasnya.

Dibuat dari bahan kulit premium, boots tersebut juga menyertakan logo bintang Bapesta di bagian samping. Pada bagian camo, kita juga bisa melihat kepala monyet yang menjadi lambang BAPE.

Dalam pengumuman kolaborasi ini, BAPE menyebutkan bahwa kerjasama ini adalah salah satu titik permulaan untuk kolaborasi selanjutnya.

Menurut BAPE, inspirasi dari boots ini berasal dari sneakers-sneakers Bapesta sebelumnya. Adapun tahun 2020 merupakan anniversary ke-20 sneakers Bapesta, sehingga desain ini merupakan perayaan pencapaian kedua brand.

Bagi Dr Martens yang merayakan ulang tahun ke 60 tahun ini, kolaborasi dengan BAPE merupakan salah satu bagian kerjasama dengan berbagai label dan desainer untuk menampilkan kolaborasi pada boots 1460.

Dr Martens sendiri dikabarkan akan melakukan banyak kolaborasi tahun ini, antara lain dengan Sex Pistols, Hello Kitty, dan CBGB.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber Hypebeast
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X