Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/01/2020, 13:47 WIB
Lusia Kus Anna

Editor


KOMPAS.com – Model Bella Hadid terlihat menikmati waktu santainya di sela jadwal show yang padat dalam Pekan Mode Pria di Paris. Seperti biasanya, Hadid terlihat stylist dalam balutan celana jeans model skinny yang menojolkan siluet langsing pada tubuhnya.

Sebagai model yang glamor, Hadid tampil dengan gaya klasik, jauh dari perkirakan banyak orang. Ia melangkah keluar dari hotelnya yang berada di 8th Arrondissement dengan mengenakan mantel shearling-oversized yang menutupi kemeja kotak-kotak berwarna oranye.

Model Bella HadidGetty Images Model Bella Hadid
Penampilan tersebut ditata oleh Charlotte Knowles, penata gaya Bella Hadid yang baru.

Tak kalah menarik, ia menyampirkan hoodie dengan warna yang senada dengan baju kotak-kotaknya, memberi aksen tumpuk. Tak sekadar untuk bergaya, ia membawa hoodie untuk berjaga-jaga jika terjadi penurunan suhu yang tak terduga.

Penampilannya pun semakin trendi dengan aksesoris yang ia kenakan. Ia tampil menggunakan sunglasses signature dengan gaya tahun 1990an berwarna hitam dengan lingkaran berwarna emas.

Tangannya menenteng tas Jacquemus berwarna kuning bunga matahari yang menghadirkan sentuhan kegembiraan yang sempurna untuk musim dingin yang terasa murung.

Salah satu yang menjadi highlight dalam penampilannya ini adalah skinny jeans hitam yang membalut seluruh kaki panjangnya sampai ke sol sepatu bootsnya yang persegi. Di bagian ujung celana terdapat ritsleting yang dibuka hingga pergelangan kaki agar lebih nyaman ketika berjalan.

Dengan trik penataan gaya yang sederhana, Hadid berhasil membuat skinny jeans terlihat segar dan baru. 

(Devi Ari Rahmadhani)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com