Bella Hadid Buktikan Skinny Jeans Belum Mati

Kompas.com - 21/01/2020, 13:47 WIB
Model Bella Hadid Getty ImagesModel Bella Hadid


KOMPAS.com – Model Bella Hadid terlihat menikmati waktu santainya di sela jadwal show yang padat dalam Pekan Mode Pria di Paris. Seperti biasanya, Hadid terlihat stylist dalam balutan celana jeans model skinny yang menojolkan siluet langsing pada tubuhnya.

Sebagai model yang glamor, Hadid tampil dengan gaya klasik, jauh dari perkirakan banyak orang. Ia melangkah keluar dari hotelnya yang berada di 8th Arrondissement dengan mengenakan mantel shearling-oversized yang menutupi kemeja kotak-kotak berwarna oranye.

Model Bella HadidGetty Images Model Bella Hadid
Penampilan tersebut ditata oleh Charlotte Knowles, penata gaya Bella Hadid yang baru.

Tak kalah menarik, ia menyampirkan hoodie dengan warna yang senada dengan baju kotak-kotaknya, memberi aksen tumpuk. Tak sekadar untuk bergaya, ia membawa hoodie untuk berjaga-jaga jika terjadi penurunan suhu yang tak terduga.

Penampilannya pun semakin trendi dengan aksesoris yang ia kenakan. Ia tampil menggunakan sunglasses signature dengan gaya tahun 1990an berwarna hitam dengan lingkaran berwarna emas.

Tangannya menenteng tas Jacquemus berwarna kuning bunga matahari yang menghadirkan sentuhan kegembiraan yang sempurna untuk musim dingin yang terasa murung.

Salah satu yang menjadi highlight dalam penampilannya ini adalah skinny jeans hitam yang membalut seluruh kaki panjangnya sampai ke sol sepatu bootsnya yang persegi. Di bagian ujung celana terdapat ritsleting yang dibuka hingga pergelangan kaki agar lebih nyaman ketika berjalan.

Dengan trik penataan gaya yang sederhana, Hadid berhasil membuat skinny jeans terlihat segar dan baru. 

(Devi Ari Rahmadhani)

 

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X