Tiga Sneakers Adidas X Beyonce, Mana Pilihanmu?

Kompas.com - 21/01/2020, 15:30 WIB
adidas ivy park adidasadidas ivy park
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Adidas adalah salah satu brand yang kerap mengajak pesohor untuk berkolaborasi menghasilkan produk-produk unik.

Yang terbaru, brand olahraga asal Jerman ini menggandeng Beyonce dalam koleksi terbarunya. Untuk sepatu, ada tiga model yang diperkenalkan bersama penyanyi itu.

Adidas Sleek Super 72adidas Adidas Sleek Super 72
Yang pertama adalah Sleek Super 72. Sneaker pertama yang dikenalkan oleh Beyonce di Instagram ini terlihat mirip seri Samba. Ia memang dirancang sebagai perpaduan elemen Samba dengan detail Adidas Forum --model favorit Beyonce.

Dua seri lain yang juga diluncurkan dalam seri yang disebut Ivy Park ini adalah Nite Jogger dan Ultraboost yang diberi sedikit pembeda pada desainnya.

Nite Jogger Ivy Parkadidas Nite Jogger Ivy Park
Nite Jogger Ivy Park dihadirkan dalam dua warna baru, dengan sistem tali yang menerus sampai bagian tumit, seperti pada Sleek Super.

Sedangkan Ultraboost dalam seri ini dibuat berwarna hitam, kecuali bagian outsole yang justru jingga. Sama seperti kedua seri di atas, sepatu ini juga memiliki sistem tali memanjang hingga bagian tumit.

Ultraboost Ivy Parkadidas Ultraboost Ivy Park
Selain sepatu, Ivy Park juga terdiri dari apparel yang unisex alias bisa dipakai pria maupun wanita.

Setiap sneaker brand Ivy Park x Adidas dibanderol seharga 200 dollar AS (Rp 2,74 juta) untuk Ultraboost, 160 dollar AS (Rp 2,17 juta) untuk Nite Jogger, serta 100 dollar AS (Rp 1,36 juta) untuk Sleek Super.

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X