Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/01/2020, 15:30 WIB
Gading Perkasa,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Adidas adalah salah satu brand yang kerap mengajak pesohor untuk berkolaborasi menghasilkan produk-produk unik.

Yang terbaru, brand olahraga asal Jerman ini menggandeng Beyonce dalam koleksi terbarunya. Untuk sepatu, ada tiga model yang diperkenalkan bersama penyanyi itu.

Adidas Sleek Super 72adidas Adidas Sleek Super 72
Yang pertama adalah Sleek Super 72. Sneaker pertama yang dikenalkan oleh Beyonce di Instagram ini terlihat mirip seri Samba. Ia memang dirancang sebagai perpaduan elemen Samba dengan detail Adidas Forum --model favorit Beyonce.

Dua seri lain yang juga diluncurkan dalam seri yang disebut Ivy Park ini adalah Nite Jogger dan Ultraboost yang diberi sedikit pembeda pada desainnya.

Nite Jogger Ivy Parkadidas Nite Jogger Ivy Park
Nite Jogger Ivy Park dihadirkan dalam dua warna baru, dengan sistem tali yang menerus sampai bagian tumit, seperti pada Sleek Super.

Sedangkan Ultraboost dalam seri ini dibuat berwarna hitam, kecuali bagian outsole yang justru jingga. Sama seperti kedua seri di atas, sepatu ini juga memiliki sistem tali memanjang hingga bagian tumit.

Ultraboost Ivy Parkadidas Ultraboost Ivy Park
Selain sepatu, Ivy Park juga terdiri dari apparel yang unisex alias bisa dipakai pria maupun wanita.

Setiap sneaker brand Ivy Park x Adidas dibanderol seharga 200 dollar AS (Rp 2,74 juta) untuk Ultraboost, 160 dollar AS (Rp 2,17 juta) untuk Nite Jogger, serta 100 dollar AS (Rp 1,36 juta) untuk Sleek Super.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com