Kompas.com - 21/01/2020, 23:01 WIB
Jennifer Lopez Tampil Memukau dengan Berlian Senilai Rp 123 Triliun di SAG Awards 2020 Hasil tangkap layar dari PagesixJennifer Lopez Tampil Memukau dengan Berlian Senilai Rp 123 Triliun di SAG Awards 2020

KOMPAS.com - Penyanyi Jennifer Lopez tampil memukau di karpet merah SAG Awards 2020 pada Minggu malam lalu.

Bintang Hustlers tersebut memasangkan gaun hitam milik Georges Hobeika dan berlian karya Harry Winston yang bernilai 9 juta dollar AS atau sekitar Rp 123 miliar.

Menurut perwakilan dari merek terkenal itu, J.Lo tampak sangat menyatu dalam kalung drop berlian 73,55 karat dan sepasang anting-anting dengan total 13,77 karat tersebut.

Di pergelangan tangan, ia mengenakan dua gelang, satu dengan berat 59,27 karat dengan yang lainnya berjumlah 35,42 karat dan cincin 15,99 karat yang dipasangkan dengan cincin 1,26 karat, yang lebih sederhana.

Baca juga: Sexy-nya Jennifer Lopez dalam Gelaran Versace Spring/Summer 2020

Aktris ini dinominasikan untuk Outstanding Performance by a Female Actor in a Supporting Role, tetapi kalah dari Laura Dern yang berperan dalam Marriage Story.

Selebriti lain yang mengenakan koleksi Harry Winston di karpet merah di antaranya, Reese Witherspoon, Jennifer Garner, dan Lili Reinhart - meski demikian tampaknya tidak ada yang tampil sememukau J.Lo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Gaun Ikonik Jennifer Lopez Dibajak, Versace Layangkan Gugatan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.