Mengapa Penggemar “Baper” Melihat Reuni Brad Pitt dan Jennifer Aniston

Kompas.com - 22/01/2020, 06:42 WIB
Aktor Brad Pitt dan Jennifer Aniston saling mengucapkan selamat setelah meraih penghargaan di Screen Actors Guild Awards 2020 yang digelar di The Shrine Auditorium, Los Angeles, Minggu (19/1/2020). Emma McIntyre/Getty Images for Turner/AFP Aktor Brad Pitt dan Jennifer Aniston saling mengucapkan selamat setelah meraih penghargaan di Screen Actors Guild Awards 2020 yang digelar di The Shrine Auditorium, Los Angeles, Minggu (19/1/2020).


KOMPAS.com – Pertemuan aktris Jennifer Aniston dan mantan suaminya, aktor Brad Pitt dalam perhelatan Screen Actors Guild Awards (SAG) ke-26, menghebohkan internet. Para penggemar berharap pasangan ini akan bersatu kembali.

Di acara tersebut, Brad dan Jen sama-sama meraih penghargaan. Jenn mendapat predikat sebagai Aktor Wanita Terbaik dalam Seri Drama untuk perannya di The Morning Show, sedangkan Brad mendapat piala untuk Aktor Pria Terbaik dalam Peran Pendukung dari film Once Upon A Time in Hollywood.

Keduanya lantas bertemu tanpa sengaja di belakang panggung, saling bertukar senyum, dan sesaat sebelum berpisah Brad meraih pergelangan tangan mantan istrinya itu.

Foto momen manis tersebut menjadi viral dan banyak spekulasi beredar apakah keduanya bisa rujuk.

Ada banyak komentar tentang foto tersebut. Ada yang menganggap ini adalah sinyal kuat dari Brad untuk kembali ke pelukan Jen. Tapi banyak juga yang merasa foto itu hanya gambar dua pemenang yang merayakan kemenangan secara singkat di acara penghargaan.

Bagaimana pun, banyak penggemar yang “baper” dan berharap pasangan yang menikah tahun 2000-2005 ini bersatu lagi.

Denise Marigold, Ketua Studi Pembangunan Sosial di University of Waterloo di Waterloo, Ontario, mengatakan, obsesi para penggemar pada pasangan ini karena Brad dan Jennifer dianggap sebagai pasangan paling sempurna.

Baca juga: Manisnya Brad Pitt Pandangi Jennifer Aniston di Balik Layar SAG Award

“Penggemar menyukai kisah percintaan mereka karena keduanya cantik dan tampan, berbakat, serta menjadi pujaan jutaan orang di dunia. Sehingga kejadian pertemuan Brad dan Jennifer tersebut seperti mimpi romantis yang menarik,” katanya.

Obsesi penggemar pada hubungan Brad dan Jennifer, menurut Marigold juga karena ada fantasi romantis tentang dua orang “yang ditakdirkan” bersama.

Namun, penggemar juga sangat tertarik dengan kisah perpisahan idola mereka. Marigold mengatakan, ini sebagian karena rasa penasaran public, - tidak ada yang benar-benar tahu detail lengkap perceraian, perpisahan atau perpisahan pasangan kecuali jika selebriti berbicara.

Aktris Jennifer Aniston menghadiri acara Varietys 2019 Power Of Women: Los Angeles Presented By Lifetime yang dilangsungkan Beverly Wilshire Four Seasons Hotel, Beverly Hills, California, pada 11 Oktober 2019.Jon Kopaloff/Getty Images,/AFP Aktris Jennifer Aniston menghadiri acara Varietys 2019 Power Of Women: Los Angeles Presented By Lifetime yang dilangsungkan Beverly Wilshire Four Seasons Hotel, Beverly Hills, California, pada 11 Oktober 2019.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X