Adidas Hadirkan Sepatu Golf yang Lebih Berwarna

Kompas.com - 22/01/2020, 17:28 WIB
sepatu golf adidas CODECHAOS adidassepatu golf adidas CODECHAOS
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Golf dianggap sebagai olahraga dengan aturan berpakaian yang agak konservatif. Namun, beberapa tahun belakangan ini, gaya berpakaian untuk bermain golf menjadi semakin bebas, dan Adidas menyambutnya dengan meluncurkan sepatu bernama CODECHAOS.

Dirancang sesuai gaya pemain golf modern sekaligus mendobrak aturan-aturan lama soal sepatu yang layak dipakai bermain golf, CODECHAOS tampil lebih berwarna namun tetap teknikal untuk mendukung permainan di lapangan rumput.

sepatu golf adidas CODECHAOSadidas sepatu golf adidas CODECHAOS
Sepatu yang disediakan untuk pria dan wanita ini terdiri dari tiga siluet, yaitu CODECHAOS, CODECHAOS Boa, dan CODECHAOS Sport. Koleksi tersebut memberi pilihan, mulai dari yang ringan hingga yang berat, serta untuk berbagai cuaca dan gaya permainan yang berbeda.

Koleksi yang pertama yaitu CODECHAOS, menampilkan lapisan atas multi-layer dengan teknologi tahan air. Sepatu ini dibuat ramping dan kokoh dengan dukungan bar Torsion.

sepatu golf adidas CODECHAOS Boaadidas sepatu golf adidas CODECHAOS Boa
Koleksi kedua adalah CODECHAOS Boa. Menawarkan siluet yang sedikit lebih tebal, Boa memiliki bagian atas seperti kaos kaki yang dibungkus lapisan kedap air. Sistem ikatannya menggunakan winch yang bisa diputar untuk mengencangkan atau mengendurkannya, mirip dengan sepatu off-road Adidas TERREX.

Kedua model di atas dilengkapi dengan bantalan BOOST di sepanjang kaki dan sistem traksi Twistgrip baru.

sepatu golf adidas CODECHAOS Sportadidas sepatu golf adidas CODECHAOS Sport
Sementara seri Sport menggunakan bantalan campuran BOOST dan Bounce dengan outsole spikeless.

Ketiga koleksi sepatu ini disajikan dalam warna-warna cerah --berbeda dengan kebanyakan warna sepatu golf yang cenderung redup-- agar terlihat sporty.

“Golf terus berevolusi dan sekarang berada dalam fase yang menggairahkan dengan tradisi permainan yang makin menantang,” kata Masun Denison, direktur alas kaki global Adidas Golf.

“Hal ini menginspirasi kami untuk menciptakan alas kaki dan pakaian yang unik bagi siapa saja yang ingin bermain. CODECHAOS hadir untuk memperlihatkan bagaimana sepatu golf dapat terlihat dan terasa nyaman, sekaligus tetap memberikan kinerja terbaik untuk semua pemain golf kapan pun atau di mana pun mereka bermain," lanjutnya.

Adidas Golf CODECHAOS akan dirilis pada 27 Januari 2020. Harga Adidas Golf CODECHAOS berkisar 130 dollar AS -180 dollar AS atau setara dengan Rp 1.777.490 - Rp 2.461.140.

(Devi Ari Rahmadhani)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Hypebeast
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X