Revolusi Teknologi Self-Lacing Nike dengan Adapt BB 2.0

Kompas.com - 22/01/2020, 18:27 WIB
Nike Adapt BB 2.0 Nike Adapt BB 2.0

KOMPAS.com - Nike Basketball merevolusi sepatu hoop dengan Adapt BB pada tahun 2019, dan kini mereka mendorong teknologi self-lacing ke generasi berikutnya dengan Adapt BB 2.0.

Dengan sistem power lacing yang diperbarui, fitur kinerja disempurnakan dan tampilan baru mencolok, Adapt BB 2.0 berkembang dari pendahulunya.

Dirancang oleh Benjamin Nethongkome --orang yang bertanggung jawab untuk Kyrie Irving, Kyrie 4, Kyrie 5 dan Kyrie 6-- Adapt BB 2.0 berpusat di sekitar tiga peningkatan utama, court feel yang lebih responsif, penggunaan yang ditingkatkan dan mudah dimasukkan atau dikeluarkan.

Nethongkome menggunakan teknologi Zoom Turbo di kaki depan Irving's Kyrie 6, dan itu direplikasi berkat unit bantalan yang cukup besar ditempatkan di bawah forefoot.

Baca juga: Hijaunya Rumput Lapangan Golf dalam Koleksi Nike Air Max 97 Golf

Pengaturan ini meningkatkan court feel tanpa mengganggu mekanisme adaptasi midfoot.

Pemakaian itu merupakan penyesuaian langsung, dengan mengganti ketinggian tumpukan midsole untuk transisi heel-to-toe yang lebih mulus.

Akhirnya, Adapt BB 2.0 memberikan kesesuaian yang lebih sederhana, dengan collar lebih lebar dan stretchy ballistic yang memudahkan kaki kita masuk dan keluar.

Semua inovasi baru ini masih berpusat di sekitar sistem power lacing khas Adapt BB, keajaiban footwear modern yang menggunakan motor kecil serta high-tensile rope bands.

Ini memberikan kenyamanan dan kenyamanan yang dapat disesuaikan secara elektronik melalui aplikasi pada ponsel pemakainya.

Baca juga: LeBron James Kenakan Nike Air Max 2090 yang Belum Rilis

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X