Kompas.com - 23/01/2020, 07:17 WIB
UNIQLO rilis koleksi Spring/Summer 2020, yang hadir dalam tiga kategori, yaitu Outdoors, Work & Craft, dan Art & Design, di Alila SCBD, Jakarta (21/1/2020). KOMPAS.com/ BestariUNIQLO rilis koleksi Spring/Summer 2020, yang hadir dalam tiga kategori, yaitu Outdoors, Work & Craft, dan Art & Design, di Alila SCBD, Jakarta (21/1/2020).


JAKARTA, KOMPAS.com - Mengawali tahun 2020, UNIQLO merilis rangkaian koleksi LifeWear Spring/ Summer 2020.

Brand apparel asal Jepang ini mengangkat tema Livable Cities untuk rangkaian koleksi Spring/ Summer 2020, yang hadir dalam tiga kategori, yaitu Outdoors, Work & Craft, dan Art & Design.

Naoki Kamogawa, President Director UNIQLO mengungkapkan, sebagai brand pakaian, UNIQLO ingin hadir dan melakukan sesuatu yang bisa meningkatkan kualitas hidup orang-orang.

“Konsep Livable Cities diangkat dari situasi hidup kita, di mana kini banyak orang bermigrasi. Jadi kami berpikir bagaimana bisa membuat sesuatu yang mudah, nyaman, tetap memerhatikan interaksi kita dengan alam, dan sustainable tapi sesuai dengan kehidupan kota,” jelas Naoki pada Kompas Lifestyle di Alila SCBD, Jakarta (21/1/2020).

Baca juga: Uniqlo Sediakan Pakaian Bayi Baru Lahir di Yayasan Bumi Sehat

Naoki melanjutkan, alasan itulah yang mendasari UNIQLO menyediakan LifeWear dalam tiga kategori untuk mewujudkan komitmennya membuat setiap orang merasa nyaman dan membuat hidup lebih baik.

Koleksi UNIQLO Spring/Summer 2020, yang hadir dalam tiga kategori, yaitu Outdoors, Work & Craft, dan Art & Design. KOMPAS.com/ Bestari Koleksi UNIQLO Spring/Summer 2020, yang hadir dalam tiga kategori, yaitu Outdoors, Work & Craft, dan Art & Design.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Outdoors

Desain UNIQLO untuk kategori ini menekankan pada kenyamanan dan fungsi perkotaan, serta alam.

“Jadi kalau kamu tinggal di area urban, tentu ada saat di mana kamu berjalan kaki atau bersepeda ke sekolah lalu cuaca hujan atau berangin, kami punya inovasi Blocktech Parka yang waterproof dan windproof,” kata Naoki.

Selain itu ada juga koleksi UV Cut Parka yang sangat ringan tapi bisa melindungi dari sinar matahari.

Tak main-main, koleksi ini diklaim dapat melindungi pemakainya dari sinar matahari hingga 90 %.

Baca juga: UNIQLO x Marimekko, Koleksi Musim Dingin dengan Sentuhan Khas Finlandia

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.