Hermès Luncurkan Koleksi Lipstik, Berapa Harganya?

Kompas.com - 23/01/2020, 09:01 WIB
Koleksi lipstik Hermès. HermèsKoleksi lipstik Hermès.

KOMPAS.com - Rumah mode asal Perancis, Hermès mengumumkan keterlibatan terbarunya di dunia kosmetik. Merek di balik tas ikonik Birkin itu  meluncurkan lini lipstik, Rouge Hermès.

Mengikuti jejak Gucci Beauty yang diluncurkan kembali pada 2019, koleksi lipstik Hermès terdiri dari 24 lipstik dengan warna-warna intens, seperti deep red, rose dan coral.

Dibuat di Italia, lipstik-lipstik tersebut akan tersedia dalam versi matte dan satin. Menurut Wall Street Journal, inspirasi daei kreasi tersebut didapatkan dari lapisan kulit tas ternama Hermès, Kelly.

Para penggemar Hermès tentunya juga mengetahui bahwa mereka juga mengembangkn merek wewangian dengan baik, seperti Hermès Twilly dan Eau des Merveilles.

Ini adalah kali pertama Hermès meluncurkan kosmetik dekoratif. Meski begitu, koleksi ini sudah mendapatkan banyak perhatian dsri pencinta kosmetik.

Lipstik dengan kemasan bernuansa color blocking itu tidak hanya Instagrammable tetapi juga mendukung keberlanjutan lingkungan.

Kemasan dibuat dari logam dan perangkat keras permabrass yang akan kamu temukan di beberapa tas tangan mereka.

Direktur kreatif perhiasan dan sepatu Hermès, Pierre Hardy, menjelaskan kepada WSJ bahwa mereka ingin membuat kotak lipstiknya semewah mungkin sebagai nilai tambah.

Terlebih lagi, lipstik tersebut dapat diisi ulang berulang kali. Setiap lipstik akan dijual seharga 67 dollar AS atau sekitar Rp 914 ribu, sementara isi ulangnya dibanderol seharga 47 dollar AS atau sekitar Rp 641 ribu.

Jika dilihat dari gambar yang beredar, koleksi lipstik Hermès terlihat pigmented. Terlebih karena menggunakan bahan-bahan alami seperti lilin lebah (beeswax), koleksi ini idealnya mampu melembapkan dan menghidrasi bibir. Produk juga akan menyertakan lip brush dalam kemasannya.

Koleksi Rouge Hermès akan tersedia di 35 negara mulai Maret 2020, di sejumlah butik Hermès dan hermes.com.

Baca juga: Obral Koleksi Hermes, Beberapa Item Hanya Rp 2 Jutaan



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X