Sambut Imlek, Nespresso Bagikan Resep Penuh Kehangatan...

Kompas.com - 23/01/2020, 15:54 WIB
Kreasi minuman Nespresso Iced Apple Jubilee dan Choco Mandarin Abundance NespressoKreasi minuman Nespresso Iced Apple Jubilee dan Choco Mandarin Abundance

KOMPAS.com -  Tahun Baru Imlek sudah di depan mata. Berbagai merek dan pusat perbelanjaan pun berlomba-lomba menggunakan kesempatan ini sebagai ajang promosi.

Hal itu juga dilakukan oleh Nespresso -salah satu pelopor dan referensi untuk kopi, yang menggunakan kesempatan Tahun Baru China ini untuk berbagi racikan menggunakan bahan-bahan khas dan tradisional.

Selama ini, perusahaan tersebut bekerja dengan lebih dari 100.000 petani di 13 negara melalui Program AAA Sustainable Quality.

Baca juga: Cafe More, Saat Secangkir Kopi Diracik dengan Mata Hati...

Program yang diluncurkan pada tahun 2003 ini bekerja sama dengan The Rainforest Alliance, dan membantu meningkatkan hasil dan kualitas panen petani.

Program ini juga memastikan pasokan kopi berkualitas yang berkelanjutan, dan pada giirannya meningkatkan penghasilan petani di dalamnya.

Berkantor pusat di Lausanne, Swiss, Nespresso beroperasi di 80 negara dan memiliki 13.600 karyawan.

Hingga tahun 2018 lalu, Nespresso mengoperasikan jaringan ritel global hingga sekitar 800 butik.

Nah, dalam promo Imlek tahun ini, barista Nespresso mengumpulkan bahan-bahan terbaik dan mencari perpaduan kopi yang pas.

Dari sana diciptakan resep-resep kopi yang mudah dinikmati oleh siapa saja.

Baca juga: 6 Tanda Tubuh Terlalu Banyak Minum Kopi

Kendati begitu, resep tersebut harus tetap memberi sentuhan personal yang membuat rasa kopi yang disajikan menjadi lebih hangat dan berarti.

Harapannya, dalam perpaduan tersebut seluruh penikmat kopi dapat mengekspresikan kreativitas mereka, dan menjadi barista di rumah.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X