Lihat, Meghan Markle Pakai Sepatu Bot Musim Dingin Seharga Rp 2 Juta

Kompas.com - 23/01/2020, 17:08 WIB
. REPRO BIDIK LAYAR VIA ca.style.yahoo.com.

KOMPAS.com - Meghan Markle sepertinya amat menikmati "waktu bebasnya" di Victoria, Kanada. Meskipun demikian, masih ada sisa polemik dari pengunduran dirinya dan Pangeran Harry dari lingkaran keluarga Kerajaan Inggris.

Duchess of Sussex beberapa kali terlihat berjalan, saat ditemani dua anjingnya Guy dan Oz saat berada di sisi Taman Regional Horth Hill.

Ataupun, ketika--tentu saja--bersama bayi Archie di dekatnya, yang digendong dalam dekapan penggendong Ergobaby.

Baca juga: Pangeran Harry Susul Meghan Markle dan Anaknya ke Kanada

Dalam berpakaian, Meghan terlihat mengenakan sejumlah merek Kanada untuk kebutuhan pokok kasualnya.

Lihat saja, perempuan 38 tahun itu membawa kembali beberapa koleksi musim dingin yang menjadi favoritnya.

Antara lain, ada celana legging Lululemon yang dipadukan dengan sepatu bot Kamik Sienna yang terkenal di sana.

Baca juga: Sempat Menghilang, Begini Penampilan Terkini Meghan Markle

Sepatu musim dingin seharga 150 dollar AS atau sekitar Rp 2 juta per pasang itu terlihat menyatu dengan penampilan Meghan.

Sebelum ini, Meghan memang kerap terlihat mengenakan bot semacam itu saat berada di jalan-jalan Kota Toronto, kala dia masih membintangi serial drama “Suits”.

Meskipun varian yang dipakai Meghan kini sudah tak tersedia, tetapi Kamik memiliki versi terbaru yang tak kalah modisnya.

Baca juga: Ratu Elizabeth Dukung Pangeran Harry dan Meghan Hidup Mandiri

Varian Sienna 2 menampilkan panel atas kotak-kotak dan penutupan renda, sangat cocok untuk cuaca musim dingin.

Kamik Womens Sienna 2 Winter Boots - Dark BrownREPRO BIDIK LAYAR VIA ca.style.yahoo.com Kamik Womens Sienna 2 Winter Boots - Dark Brown

Dibuat di Kanada, sepatu ini dilengkapi sol kulit tahan air yang tebal, hingga mampu mencengkeram permukaan bersalju dan melintasi udara dingin yang ekstrem. 

”Sepatu ini saya beli pada musim dingin yang lalu ini. Ini bisa menjaga kaki saya tetap hangat dan kering,” tulis seorang pengulas tepercaya tentang sepatu bot tersebut. 

Baca juga: Mundur dari Kerajaan, Meghan Markle Terbang ke Kanada

“Kini Ontario memasuki musim dingin, dan di musim kedua ini, sepatu tersebut masih bertahan dengan baik. Sepatu ini ringan dan nyaman di kaki," sebut penulis itu.

"Saya banyak berjalan di musim dingin dengan anjing saya, dan sepatu ini membantu saya melewati pemukaan salju dan dengan sangat baik."

Kamik Womens Sienna Mid Winter Boots - Dark BrownREPRO BIDIK LAYAR VIA ca.style.yahoo.com Kamik Womens Sienna Mid Winter Boots - Dark Brown

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X