Uniknya Kreasi Le Chiquito, Tas Pun Bisa Jadi Liontin

Kompas.com - 23/01/2020, 17:50 WIB
Le Chiquito memamerkan sederet aksesoris yang dipakai oleh para model di atas catwalk perhelatan fesyen dunia jacquemusLe Chiquito memamerkan sederet aksesoris yang dipakai oleh para model di atas catwalk perhelatan fesyen dunia

KOMPAS.com - Rumah mode Perancis Le Chiquito yang dikenal dengan desain ikoniknya berupa tas super mini, kini kembali membuat kejutan.

Ketika menjelang perhelatan Paris Fashion Week 2020 yang menjadi etalase kreasi fesyen untuk periode fall/winter 2020, Le Chiquito pun tak ketinggalan.

Baca juga: Tas Mini Serbaguna dari Stod

.jacquemus .

Le Chiquito memamerkan sederet aksesoris yang dipakai oleh para model di atas catwalk perhelatan fesyen dunia tersebut.

Baca juga: Menjinjing Tas sebagai Kalung

.jacquemus .

Uniknya, -seperti terlihat dalam foto-foto yang diunggah Le Chiquito ke akun Instagram, perhiasan itu pun masih mengambil inspirasi dari miniatur.

Ya, ada desain tas yang lalu dipakai sebagai liontin untuk sebuah kaling, serta anting-anting dengan bandul tas mini, dan gelang dengan aksen serupa. 

Baca juga: Kembalinya Kalung Choker, Kali Ini Lebih Mewah

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X