Louis Vuitton Mengenalkan Travel Case untuk Trofi NBA

Kompas.com - 23/01/2020, 18:03 WIB
Travel case louis vuitton Travel case louis vuitton

KOMPAS.com - Louis Vuitton baru-baru ini meluncurkan gambar travel case yang telah dirancang untuk pertandingan basket NBA.

Travel case buatan tangan ini akan menampung trofi Larry O'Brien yang diberikan kepada pemenang NBA Finals setiap bulan Juni.

Kerja sama multi-year antara dua entitas akan menjadikan Louis Vuitton sebagai penyedia trophy travel case resmi pertama untuk liga olahraga profesional.

Trophy case itu dibuat secara manual di workshop bersejarah Louis Vuitton di luar kota Paris, Prancis.

Fitur yang ditampilkan yaitu cetak monogram logo Louis Vuitton all-over dengan oversized "V" di bagian depan yang tampak elegan dan terbawa hingga bagian dalam ketika dibuka.

Cetak monogram ikonik itu sangat kontras, dengan interior berwarna royal blue yang berfungsi sebagai pembeda dari permukaan piala yang berkilau.

Sedangkan brass hardware tradisional mengingatkan pada vintage trunks Louis Vuitton yang melengkapi desain.

Kolaborasi ini disebut "Victory Travels in Louis Vuitton," menandai kemitraan pertama Louis Vuitton dengan liga olahraga Amerika Utara. Meskipun rumah mode ini juga memiliki sejarah mendesain trofi untuk liga lain, termasuk International Tennis Federation dan turnamen dunia League of Legends.

"Louis Vuitton telah lama dikaitkan dengan piala yang paling didambakan di dunia, dengan kemitraan ikonik ini warisan berlanjut --kemenangan memang bepergian denganLouis Vuitton," kata chairman dan CEO Louis Vuitton, Michael Burke.

Selain trophy case, NBA dan Louis Vuitton juga mengonfirmasi bahwa capsule collection appareal dan aksesoris yang dirancang Virgil Abloh edisi terbatas sedang disiapkan.

Baik travel case dan capsule collection direncanakan akan hadir selama event eksklusif berlangsung di Louis Vuitton flagship, Paris.

Pengumuman lengkap  akan dibuka sebelum pertandingan pertama NBA musim reguler di Paris pada 24 Januari, ketika Charlotte Hornets akan bermain melawan Milwaukee Bucks.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X