Cantiknya Kate Middleton dengan Mantel Coklat dan Turtleneck Hitam

Kompas.com - 23/01/2020, 18:12 WIB
Kate Middleton memilih mantel cokelat yang terlihat nyaman. Bentuknya sangat mirip dengan yang Meghan Markle kenakan saat berada di Kanada awal bulan ini. REPRO BIDIK LAYAR VIA townandcountrymag.comKate Middleton memilih mantel cokelat yang terlihat nyaman. Bentuknya sangat mirip dengan yang Meghan Markle kenakan saat berada di Kanada awal bulan ini.

KOMPAS.com - Kate Middleton tampaknya harus memulai tahun 2020 dengan menuntaskan sederet agenda. 

Setelah menghabiskan masa libur akhir tahun 2019 di Sandringham sebagai bagian dari tradisi keluarga, Kate sudah harus mendampingi Pangeran William dalam sejumlah acara resmi kerajaan.

Pada Senin lalu, Kate dan William menjadi tuan rumah di Istana Buckingham untuk menyambut kedatangan delegasi UK-Africa Investment Summit.

Baca juga: Kate Middleton Memukau dalam Balutan Gaun Serba Merah

Kate MiddletonREPRO BIDIK LAYAR VIA townandcountrymag.com Kate Middleton
Padahal, pada minggu sebelumnya, pasangan kerajaan ini sudah harus mengunjungi Bradford dalam perjalanan dinas satu hari, yang juga dipadati dengan sederet acara. 

Lantas, The Duchess of Cambridge pun baru saja meluncurkan survei yang diberi tajuk "5 Big Questions".

Survei ini disusun untuk mendalami persoalan perkembangan anak. Untuk inisiatif terbaru ini, dia pun mulai menjalani serangkaian tur promosi. 

Kemarin, dia sudah mengunjungi anak-anak di Birmingham Science Museum untuk mendukung inisiatif baru tersebut. 

Baca juga: Gaya Kate Middleton, Suka Padukan Busana Mewah dan Murah

Selanjutnya, hari ini, Kate sudah berada di Cardiff untuk menghadiri kelas di Ely and Careau Children Centre. Dia melakukan observasi pelayanan di sana. 

Nah, dalam penampilan terbarunya ini, Kate memilih mantel coklat yang terlihat nyaman. Bentuknya sangat mirip dengan yang Meghan Markle kenakan saat berada di Kanada awal bulan ini.

Oleh Kate, mantel itu dipadukan dengan turtleneck hitam bersiluet ramping.

Lalu di bawah dia memakai rok lipit dan sepatu bot hitam, serta kalung emas sederhana, hingga menghasilkan penampilan yang cantik.

Perjalanan untuk survei dan tur ini menandai inisiatif solo pertama Kate pada tahun 2020.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X