Kevin Julio Nyaman Pakai Jam Tangan Vintage Peninggalan Sang Kakek

Kompas.com - 23/01/2020, 21:34 WIB
Artis peran Kevin Julio dalam acara Launching New Collection Fall Winter Tommy Hilfiger Watches by Watch World di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Kevin Julio dalam acara Launching New Collection Fall Winter Tommy Hilfiger Watches by Watch World di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2019).

KOMPAS.com — Artis peran Kevin Julio mengaku lebih memilih menggunakan jam tangan vintage peninggalan sang kakek, untuk melangkapi penampilannya.

“Ini sih yang gue pake sehari-hari, ini gue suka peninggalan opa sih. Peninggalan opa gue sudah lama banget kan. Lagi suka pakai ini,” ujar Kevin dalam acara Launching New Collection Fall Winter Tommy Hilfiger Watches by Watch World di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2019).

Kevin mengatakan, jam tangan peninggalan sang kakek itu mempunyai history tersendiri baginya dan keluarga. Untuk itu Kevin selalu berusaha merawatnya dengan baik.

Baca juga: TAG Heuer Bikin Ulang Edisi Terbatas Jam Tangan Carrera 2447S 1964

“Kalau jam itu ada sih yang memang perlu perlakuan khusus. Gue inget dari memori gue yang masih tertinggal di otak gue, Opa sering pake jam ini,” ujarnya seraya mengenang.

“Lumayan sih, tergantung harga jamnya tinggi gue akan taruh di tempat yang semestinya,” imbuhnya.

Bagi Kevin, jam tangan merupakan fashion item yang tak pernah lupa ia kenakan. Pemain Sweet 20 ini mengaku tak begitu menyukai jam tangan dengan model kekinian. Untuk itu Kevin selalu setia dengan jam tangan peninggalan sang kakek.

“Untuk jam, gue ya memang enggak mau yang terlalu fancy banget ya. Tapi gimana lagi, tergantung guenya aja sih paling, karena kalau misalnya modelnya enggak masuk di guenya (enggak cocok) masa dipaksain, paling tergantung hati aja sih,” ungkapnya.

Dengan jam tangan vintage peninggalan sang kakek, Kevin menemukan kenyamanan.

“Lebih nyaman sih, kalau lihat jam enggak harus di handphone juga kan. Enggak minta dilihatin juga jamnya, tapi ya merasa nyaman saja,” ucap Kevin.

Baca juga: Drake Pamer Jam Tangan Patek Philippe Custom Seharga Rp 8,5 Miliar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X