Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sajian Musik hingga Fortune Teller Meriahkan Imlek di Grand Indonesia

Kompas.com - 23/01/2020, 21:50 WIB
Nabilla Tashandra,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut Tahun Baru Imlek 2571 yang jatuh pada Sabtu, 25 Januari 2020, ada serangkaian acara dan hiburan yang dipersiapkan sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta. Salah satunya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Perayaan Tahun Baru Imlek bertajuk "Shanghai Retrosphere" diselenggarakan selama 18 Januari hingga 16 Februari 2020 mendatang.

Pada area fountain atrium akan tersaji sejumlah hiburan, seperti Chinese Dance Performance (1 dan 2 Februari), Barongsai Show, dan Acrobatic Liong Show (25 dan 26 Januari), Fortune Teller, serta Retromarket.

Baca juga: Meriahkan Imlek, Belanja di Mezzo Bisa Dapat Angpau

Sedangkan di Main Atrium akan diselenggarakan Shanghai Jazz (25 dan 26 Januari, serta 1 dan 2 Februari), Shanghai Choir (25 dan 26 Januari), serta Oriental Balet Acrobatic (8 dan 9 Februari).

Pengunjung juga bisa mengikuti ragam workshop menarik, seperti kelas Chinese calligraphy, Chinese painting, membuat teh, Wing Cun, dan lainnya.

Program belanja

Perayaan momen spesial rasanya tak lengkap dengan program belanja. Bertepatan dengan momen Tahun Baru Imlek, Grand Indonesia menggelar program belanja "Shop & Win" mulai 23 Januari hingga 2 Februari.

Dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp 8.000.000, pengunjung berkesempatan terbang ke salah satu dari delapan destinasi menarik. Seperti Shanghai, Tokyo, Seoul, Bangkok, Manila, Kuala Lumpur, Singapura, dan Bali.

Struk belanja bisa ditukarkan pada booth yang terletak di Sky Bridge lantai 1.

"Struk juga bisa termasuk pembelanjaan di gerai F&B (food and beverage) dengan minimal Rp 100.000," kata Assistant Manager Public Relations Grand Indonesia, Annisa Hazarini.

Baca juga: Beragam Kegiatan untuk Merayakan Tahun Baru Imlek di Mulia

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com