Kompas.com - 24/01/2020, 11:35 WIB

KOMPAS.com - Jennifer Aniston mungkin menjadi salah satu sosok selebirit Hollywood yang dalam beberapa waktu terakhir paling banyak mendapatkan sorotan publik.

Termasuk saat ia menghadiri Screen Actors Guild Awards 2020. Saat itu, Aniston memenangkan kategori Aktris Terbaik untuk Serial Drama Televisi untuk perannya di The Morning Show.

Tak hanya interaksinya dengan sang mantan suami, Brad Pitt, namun bentuk tubuhnya yang tampak masih ideal di usia 50 tahun juga membuat publik kagum. Di usia tersebut, kulitnya juga masih tampak kencang.

Baca juga: Jennifer Aniston Pilih Diet Puasa untuk Tetap Langsing

Apa rahasianya?

Kulit

Sebagai juru bicara untuk produk perawatan kulit dan lini perawatan rambut, Aveeno, Aniston banyak bercerita tentang produk yang ramah di kantong tersebut.

Kepada The Los Angeles Times, Aniston mengatakan dirinya menggunakan pelembab dari produk tersebut sejak usia remaja.

"Aku menyimpan satu botol di mobilku dan ada banyak di kamar mandi. Aku menggunakannya tepat setelah mandi sebelum kulit benar-benar kering," ucapnya.

Bintang serial televisi Friends itu juga rutin melakukan perawatan spa oleh para ahli, termasuk dari ahli kecantikan asal Los Angeles Mila Moursi dan Charlotte, hingga ahli kecantikan wajah Toska Husted.

Perawatan tersebut mencapai 395 dollar AS atau sekitar Rp 5,3 juta untuk facial biasa.

Baca juga: Jennifer Aniston Tak Terlalu Peduli Kecantikan

Menurut Husted, Aniston yang sudah memiliki kulit bagus tak membutuhkan terlalu banyak perawatan.

"Secara genetik ia sudah cantik, punya kulit yang kuat, dan ia merawatnya dengan sangat rajin dan konsisten menggunakan produk perawatan kulit," katanya. 

Husted menyebutkan salah satu perawatan favorit Aniston, yakni the Toska Triple Lift Signature Facial. Perawatan ini mengombinasikan proses deep cleansing, teknik pengangkatan manual, eksfoliasi, infusi serum, dan microcurrent.

Resep kecantikan kulit lainnya adalah sauna infra merah. Kepada majalah Shape, Aniston mengatakan bahwa sauna merah sangat bermanfaat untuk detoksifikasi kulit dan peremajaan sel.

Untuk mata yang tampak cerah dan tidak lelah, Aniston mengatakan kepada Vogue bahwa dirinya mengandalkan masker mata dan cyro sticks.

"Ada trik lama untuk menjaga kulit tetap segar. Cukup ambil semangkuk air es dan percikkan ke wajah sebanyak 25 kali," katanya.

Baca juga: Mengapa Penggemar “Baper” Melihat Reuni Brad Pitt dan Jennifer Aniston

Halaman:


Video Pilihan

Sumber NYPost
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.