Belum Berani Cat Rambut, Angelica Simperler Bereksplorasi dengan Wig

Kompas.com - 25/01/2020, 10:00 WIB
Artis peran Angelica Faustina Simperler dalam acara Launching New Collection Fall Winter Tommy Hilfiger Watches by Watch World di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Angelica Faustina Simperler dalam acara Launching New Collection Fall Winter Tommy Hilfiger Watches by Watch World di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2019).

KOMPAS.com— Artis peran Angelica Faustina Simperler tampil dengan rambut ombre berwarna silver kehitaman dalam acara Launching New Collection Fall Winter Tommy Hilfiger Watches by Watch World di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2019).

Rupanya, rambut itu merupakan wig atau rambut palsu. Angelica pun mengungkap alasannnya menggunakan wig.

“ Ini wig, pengen (mewarnain rambut) tapi belum berani asli. Maksudnya pengen pakai warna kayak gini, cuma kalau asli belum berani,” ujar Angelica.

Dia mengakui bahwa ia belum berani mewarnai rambut karena sedang terikat kontrak sinetron striping.

“Striping aku setiap hari rambut aku dicatok. Sekarang mumpung lagi kayak gini ya bebas aja, kalau syutingkan pakai rambut sendiri,” katanya.

Agar tetap bisa bereksplorasi dengan beragam warna dan model rambut, Angel mulai mengoleksi beberapa wig untuk digunakan dalam berbagai acara.

“Aku lagi coba koleksi juga beberapa wig. Bukan yang harus pakai wig. Cuma kayak lagi suka nih selain buat kesehatan rambut juga sih,” ujarnya.

Baginya menggunakan wig juga menjadi pilihan baginya untuk menghadapi bad hair day.

“Cuma kalau yang namanya perempuan kalau rambutnya enggak dicatok nggak diapain, kayak bad hair day banget kan. (Wig) Itu salah satu siasat untuk nutupin ajasih kalau aku,” ungkapnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X