Paris Hilton Cocokkan Pakaiannya dengan Warna Mobilnya

Kompas.com - 25/01/2020, 21:52 WIB
Paris Hilton tampak menyelaraskan penampilannya dengan mobilnya BMW i8 Roadster. Hasil tangkap layar dari PagesixParis Hilton tampak menyelaraskan penampilannya dengan mobilnya BMW i8 Roadster.

KOMPAS.comParis Hilton dipotret di Los Angeles, Amerika, dengan tampilan berwarna lavender yang gemerlapan yang sangat cocok dengan tunggangan barunya yang mahal.

Bintang "Simple Life" ini mengenakan Tamika dress renda ungu pucat dari Alice dan Olivia seharga 495 US dollar atau sekitar Rp 6 jutaan dengan berlapis kardigan. Penampilan Paris disempurnakan dengan dompet Furla "Metropolis" berwarna ungu.

Sembari memeluk anjing Chihuahua mungilnya, gadis berambut pirang ini memakai aksesori berkilauan dan banyak perhiasan berlian - semakin baik dan terlihat cocok dengan BMW i8 Roadster miliknya.

Mobilnya terlihat gemerlap dengan cat holografik khusus yang berharga sekitar 165.000 US dollar atau sekitar Rp 2 Miliar, menurut The Sun.

Pewaris hotel Hilton itu baru-baru ini membagikan video YouTube yang merinci bagaimana dia memberikan sentuhan Paris pada “Sliv Mobile.

Dalam video tampak ia memilih warna warna-warni yang terinspirasi oleh pakaian festival Burning Man milik putri duyung.

"Aku tidak tahu itu akan terlihat seterang ini. Jika aku seorang mobil, ini adalah aku,” ujar Paris.

Ia bukanlah bintang pertama yang mencocokkan penampilan dengan mobilnya. Sebelumnya juga ada Kim Kardashian dan rapper Cardi B yang memilih wig yang senada dengan Lamborghini milik mereka.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber Page Six
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X