Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/01/2020, 21:52 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Page Six

KOMPAS.comParis Hilton dipotret di Los Angeles, Amerika, dengan tampilan berwarna lavender yang gemerlapan yang sangat cocok dengan tunggangan barunya yang mahal.

Bintang "Simple Life" ini mengenakan Tamika dress renda ungu pucat dari Alice dan Olivia seharga 495 US dollar atau sekitar Rp 6 jutaan dengan berlapis kardigan. Penampilan Paris disempurnakan dengan dompet Furla "Metropolis" berwarna ungu.

Sembari memeluk anjing Chihuahua mungilnya, gadis berambut pirang ini memakai aksesori berkilauan dan banyak perhiasan berlian - semakin baik dan terlihat cocok dengan BMW i8 Roadster miliknya.

Mobilnya terlihat gemerlap dengan cat holografik khusus yang berharga sekitar 165.000 US dollar atau sekitar Rp 2 Miliar, menurut The Sun.

Pewaris hotel Hilton itu baru-baru ini membagikan video YouTube yang merinci bagaimana dia memberikan sentuhan Paris pada “Sliv Mobile.

Dalam video tampak ia memilih warna warna-warni yang terinspirasi oleh pakaian festival Burning Man milik putri duyung.

"Aku tidak tahu itu akan terlihat seterang ini. Jika aku seorang mobil, ini adalah aku,” ujar Paris.

Ia bukanlah bintang pertama yang mencocokkan penampilan dengan mobilnya. Sebelumnya juga ada Kim Kardashian dan rapper Cardi B yang memilih wig yang senada dengan Lamborghini milik mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Page Six
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com