Kobe Bryant dan Kisahnya Mengasuh 4 Anak Perempuan

Kompas.com - 27/01/2020, 11:31 WIB
Pebasket Kobe Bryant bersama istri dan empat putrinya pada momen Halloween. Instagram @kobebryantPebasket Kobe Bryant bersama istri dan empat putrinya pada momen Halloween.

KOMPAS.com - Kobe Bryant bukan hanya seorang legenda basket, tetapi juga seorang "family man" dengan empat anak perempuan.

Kobe meninggal dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Minggu (26/1). Putrinya yang berusia 13 tahun, Gianna, juga menjadi salah satu korban dalam kecelakaan tersebut.

Mantan bintang LA Lakers memang kini sudah tiada, namun kisahnya tentang merawat empat anak perempuan mungkin bisa memberi inspirasi para orangtua di luar sana, khususnya ayah.

Seperti dilansir dari ET Online, Kobe bertemu dengan istrinya, Vanessa, ketika menjalani syuting video klip di 1999. Saat itu, Vanessa masih duduk di bangku sekolah menengah dan Kobe masih berusia 20 tahun.

Mereka kemudian bertunangan ketika Vanessa berusia 18 tahun, dan menikah pada April 2001.

Baca juga: Kepergian Kobe Bryant dan Peninggalannya yang Membekas...

Pebasket Kobe Bryant bersama istri dan empat putrinya pada momen Halloween.Instagram @kobebryant Pebasket Kobe Bryant bersama istri dan empat putrinya pada momen Halloween.

Kobe mengenang momen spesial tersebut melalui akun Instagramnya pada April 2013.

"Foto ini adalah hari di mana aku meminta nomor @ladyvb24 (Vanessa) 11/28/99. Melalui naik-turun kehidupan dia menjadi cintaku dan juga sahabat terbaik."

"Kami bertemu ketika berusia 20 dan 17 tahun, kami tumbuh bersama. Benar-benar suatu kehormatan dan berkah. Aku mencintaimu, Queen Mamba," tulisnya pada keterangan foto.

Rumah tangga Kobe dan Vanessa bukan tanpa lika-liku, termasuk isu perselingkuhan dan perceraian.

Namun, di balik semua permasalahan yang pernah menerpa, Kobe dan Vanessa sudah berkomitmen 100 persen untuk keluarga kecil mereka.


Baca juga: Mengenang Kobe Bryant, Pemain All-Star Termuda dalam Sejarah NBA

Halaman:


Sumber ET Online
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X