Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/01/2020, 10:17 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com – Sports bra atau bra olahraga memiliki tugas yang jauh lebih berat daripada bra biasa yang digunakan sehari-hari. Sports bra haruslah fungsional dan dapat diandalkan, karena bertujuan untuk memberikan dukungan, kenyamanan dan rasa percaya diri kepada para wanita yang berolahraga.

Menurut Nicole Rendone, Nike Senior Creative Director untuk Women’s Bras and Innovation, sports bra yang baik dapat mengubah kehidupan seorang wanita, dan perubahan ini seharusnya berlangsung dengan mudah.

"Wanita sudah menghadapi cukup banyak kesulitan dalam kehidupan sehari-hari mereka," kata Rendone. "Sports bra seharusnya bukan menjadi salah satu dari kesulitan itu."

Untuk menjawab kebutuhan ini, Nike menghadirkan dua inovasi bra terbaru, yaitu: Nike Swoosh One Piece Pad Sports Bra dan Nike Ultrabreathe Sports Bra.

Nike Swoosh One Piece Pad Sports BraNike Nike Swoosh One Piece Pad Sports Bra
Nike Swoosh Bra memiliki pad yang dirancang untuk menjaga bentuk payudara sehingga tetap pada tempatnya saat bergerak.

Seperti diketahui, masalah pad pada sports bra wanita adalah persoalan yang benar-benar ada. Pad sulit untuk dipasang dan kadang-kadang lebih sulit lagi untuk meratakannya ketika sudah terpasang.

Hal tersebut dapat menyebabkan payudara memiliki bentuk yang tidak ideal, atau bisa saja pad terlepas dari bra saat proses pencucian, sehingga hilang atau tidak bisa dipasang lagi dengan benar.

Nah, Nike Swoosh Bra melakukan inovasi dengan One Piece Pad atau pad yang tersambung. Hal ini diklaim akan mengatasi masalah seperti pad yang tidak rata, tidak berbentuk dan salah penempatan, atau kesulitan memasang.

Dengan menggunakan kantung top loading pada Singular Bra Pad (yang juga dapat berfungsi sebagai saku penyimpanan), pad dapat dipasang dan dilepas dengan mudah sesuai keinginan.

Keluaran terbaru dari Nike Swoosh Bra ini menggunakan padding yang sedikit lebih tebal untuk dapat memperbesar bentuk payudara dengan tetap terlihat sopan.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.