Louis Vuitton Luncurkan Gitar Kustom Gibson

Kompas.com - 29/01/2020, 11:43 WIB
Louis Vuitton Store di Nashville HypebeastLouis Vuitton Store di Nashville

KOMPAS.com - Rumah mode Louis Vuitton tampaknya tak ingin membatasi penawaran produknya. Merayakan pembukaan kembali toko mereka di Nashville, Louis Vuitton membuat dua gitar istimewa.

Sebagai penekanan pada permulaan yang baru di ibukota Tennessee, AS, merek Prancis itu bekerja sama dengan Gibson untuk membuat instrumen khusus.

Kerja sama itu bertujuan untuk menunjukkan keahlian dan dedikasi yang belum pernah terjadi terhadap inovasi yang dibagikan kedua belah pihak.

Louis Vuitton bekerja dengan gitar Les Paul edisi terbatas Gibson dari tahun 1959, memperbaruinya dengan gaya dan detail elegan, serta tipografi yang mewah.

Logo Louis Vuitton diinterpretasikan dalam font oversize dan teks skrip kecil (versi merah, putih, dan biru), sementara "Nashville" melengkapi lambang itu sebagai inspirasi di balik kolaborasi.

Elemen lain berfokus pada kualitas gitar, dengan label yang menggunakan pearl fretboard inlays untuk sentuhan premium.

Gitar itu akan dipamerkan bersama beragam produk mewah Louis Vuitton, sementara ubahan interior toko menawarkan ruang live performance di Nashville Store. Disebut "Music Trunk," area tersebut dirancang mirip signature Louis Vuitton, dan menjadi yang pertama di seluruh Amerika.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X