Kompas.com - 29/01/2020, 20:03 WIB

KOMPAS.com - Buat kamu yang sedang mencari barang branded preloved atau bekas pakai, siapkan tabunganmu.

Pasalnya, di awal tahun 2020 ini, bazar barang branded second akan hadir di Jakarta dan Surabaya.

Bazar yang digelar dengan nama Irresistible Bazaar akan hadir di Chameleon Hall, Tunjugan Plaza 6 Surabaya pada 5-9 Februari, Irress Urban Bazaar pada tanggal 26 Februari-1 Maret 2020 di Plaza Blok M, Jakarta Selatan, sementara Irresistibe Bazaar ke 19 akan digelar di Grand Indonesia, West Mall yang akan digelar satu minggu setelahnya.

Baca juga: Garage Market, Bazar Barang Preloved di FX Sudirman, Yuk...

Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar dan Irress Urban Bazaar mengatakan, bazar kali ini akan kembali menghadirkan barang-barang branded bekas berkualitas mulai dari sneakers hingga tas.

“Segala kebutuhan ada dari sneakers, tas sekolah, tas pergi, tas kerja, yang jelas terjangkau dan kembali ke masing-masing budget,” kata Marisa dalam sebuah wawancara di Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2019).

Marisa menambahkan, dalam setiap bazar, akan ada sekitar 60 tenan yang menawarkan barang-barng branded dengan kualitas tinggi.

Ia mengaku sudah melakukan seleksi terhadap para tenant, sehingga barang yang dijual akan dipastikan otentik.

“Seller saya juga ada di komunitas, sudah saling kenal dan tahu, jadi kalau kami melihatnya dari konsisten dan kredibilitas dia juga,” ungkap Marisa.

Baca juga: Keistimewaan Irresistible Bazaar di Ultah ke-17

“Seller dari Jakarta akan dibawa ke Surabaya, mereka berasal dari berbagai daerah, ada seller Bandung, Jakarta, kita sudah tahu kredibilitas mereka,” imbuhnya.

Untuk event terdekat yakni Irresistible Bazaar Surabaya, akan diramaikan dengan pengisi acara yang terdiri dari selebriti zumba hingga kelas make up.

“Kita isi acaranya setiap hari, ada zumba dengan Liza Natalia, fashion show, kelas make up for free,” ujar Marisa.

Selain itu, yang spesial di Surabaya akan dihadirkan diskon khusus untuk sneakers keluaran Nike dan Puma.

“Akan ada sale Nike dan Puma authentic, sale-nya. Diskonnya 30 persen, modelnya baru-baru ya, kaya Nike React, Nike Air Force One,” kata Marisa.

Baca juga: Rajin Ikut Bazaar Jadi Kunci Sukses Bisnis I Clothstore

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.