Pria Juga Ingin Tampil dengan Barang Fashion "Branded"

Kompas.com - 29/01/2020, 20:37 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi

KOMPAS.com— Dalam hal penampilan, kini kaum Adam juga mulai memperhatikan kualitas barang dan tren terkini. Mereka pun menginginkan barang-barang fashion  branded seperti halnya para wanita.

Hal ini diungkapkan oleh Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar dan Irress Urban Bazaar, bazar khusus barang pre loved atau bekas bermerek. Menurutnya, pria kini sudah sadar dan peduli pada keaslian barang fashion yang dikenakannya.

“Cowok itu diam-diam lebih parah kalau tentang barang branded. Dari ujung kepala sampai kaki,” ujar Marisa dalam sebuah wawancara di Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2019).

Biasanya para laki-laki akan mencari barang-barang branded mulai dari sepatu hingga tas.

“Semua, sepatu, belt, tas, topi, jam tangan, dasi juga sudah macam-macam. Ada tas kerja, tas mingguan, weekend, tas olahraga. Cowok itu low profile, tapi yang dipakai high. Ada LV, Dior,” ujar Marisa.

Baca juga: Siap-siap Berburu Sneakers hingga Tas Branded Preloved di 3 Bazar Ini

Bahkan tak jarang para pria ini datang sendiri ke sebuah toko untuk berbelanja barang branded menurut kebutuhan mereka. 

“Ada juga yang ke toko saya sendirian, ada yang sama istrinya kalau di bazar ada yang ramai-ramai sama keluarga. Kalau mau umpet-umpet ya biasanya yang online,” katanya.

Bagi Marisa, saat ini sudah menjadi hal yang biasa saat lelaki berbelanja item fashion dengan brand yang tidak sembarangan.

“Cowok sudah banyak yang memperhatikan penampilan, kalau cowok itu ditentukan sama kebutuhan mereka,” ungkapnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X