Wajah Baru Gerai Guardian yang Lebih Modern

Kompas.com - 29/01/2020, 20:57 WIB
Tampilan baru gerai Guardian, Guardian Colourful New Look. KOMPAS.com/Nabilla TashandraTampilan baru gerai Guardian, Guardian Colourful New Look.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengalaman mencoba langsung produk makeup atau skincare di gerai kosmetik kekinian sudah jauh berbeda dalam beberapa tahun terakhir. 

Kini, semakin banyak gerai yang memanjakan konsumen dengan menyediakan beragam sampel produk untuk dicoba langsung. Varian produknya juga semakin lengkap.  

Salah satu gerai yang dituju untuk berburu makeup dan kosmetik adalah Guardian. Gerai kesehatan dan kecantikan ini semakin menyempurnakan diri dengan konsep barunya, Guardian Colourful New Look.

Perubahan konsep ini juga akan menjangkau ratusan gerai Guardian yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Dari tampilan fisik kami upgrade agar lebih elegan dan modern," kata Head of Space & Business Planning Guardian Indonesia, Sukmaya dalam peresmian di gerai Guardian Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2020).

Lewat konsep barunya Guardian hadir dengan interior yang lebih elegan, menghadirkan tata lampu yang terlihat modern dan memberi kesan luas dan terang.

Baca juga: Survei: Generasi Z Rela Habiskan Uang demi Merawat Kecantikan

Untuk menambah pengalaman berbelanja pengunjung, Guardian menambah variasi produk kesehatan dan kecantikan sehingga lebih lengkap mulai dari ujung rambut sampai kaki.

Meski begitu, kebanyakan produk yang dijual masih didominasi produk impor.

Direktur Guardian Indonesia, Naresh Kalani (kanan) dan Head of Space & Business Planning Guardian Indonesia, Sukmaya dalam peresmian di gerai Guardian Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2020). KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Direktur Guardian Indonesia, Naresh Kalani (kanan) dan Head of Space & Business Planning Guardian Indonesia, Sukmaya dalam peresmian di gerai Guardian Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2020).

Direktur Guardian Indonesia, Naresh Kalani berharap, konsep gerai baru yang lebih penuh warna dan lebih lengkap ini bisa menjadi surga berbelanja produk kesehatan dan kecantikan.

Adapun Guardian sendiri kini sudah memiliki 289 gerai di seluruh Indonesia (per 31 Oktober 2019).

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X