Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/01/2020, 13:37 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Janda Kobe Bryant, Vanessa Bryant, akhirnya bersuara melalui sebuah unggahan di akun media sosial-nya, Rabu (29/1/2020).

Setelah sempat diam, Vanessa berbicara panjang kematian sang suami dan putri mereka Gianna, yang berusia 13 tahun dalam kecelakaan helikopter.

Vanessa Bryant, yang memiliki tiga anak perempuan lain dari Kobe, mengucapkan terima kasih kepada pengikutnya di Instagram, atas ucapan tulus serta dukungan selama ini.

Baca juga: Cerita 2 Jersey Kobe Bryant di Langit-langit Staples Center...

Bersamaan dengan itu, Vanessa juga berbagi potret keluarganya. "Terima kasih atas semua doanya. Kami pasti membutuhkannya," tulis dia.

"Kami benar-benar hancur atas kepergian mendadak suamiku, Kobe -ayah yang luar biasa dari anak-anak kami, dan Gianna, anak kami yang cantik dan manis -seorang putri yang penuh kasih, perhatian, dan luar biasa."

"Gianna juga saudara perempuan yang luar biasa untuk Natalia, Bianka, dan Capri, yang juga hancur karena kehilangan orang yang mereka cintai," tulis Vanessa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Vanessa Bryant ???? (@vanessabryant) on Jan 29, 2020 at 4:59pm PST

Pada bagian selanjutnya, Vanessa menulis, tidak ada kata yang cukup pas untuk menggambarkan betapa sakit perasaan mereka saat ini.

"Tapi saya merasa terhibur ketika mengetahui bahwa Kobe dan Gigi tahu bahwa mereka sangat dicintai."

"Kami sangat diberkati karena memilikinya dalam hidup kami. Saya berharap mereka ada di sini bersama kami selamanya."

Baca juga: Akhirnya, Nike Bersuara Soal Lenyapnya Produk Kobe Bryant

"Mereka adalah berkat terindah yang diambil dari kita terlalu cepat. Aku tidak yakin akan hidup yang kita lalui hari ini, dan tidak mungkin membayangkan hidup tanpa mereka."

"Tapi ketika bangun setiap hari, kami berusaha bangkit, karena kami tahu Kobe, dan bayi perempuan kami, Gigi, menyinari kami untuk menerangi jalan kami," sebutnya.

"Cinta kami untuk mereka tidak akan pernah ada habisnya," kata Vanessa.

"Kini aku hanya berharap bisa memeluk mereka, mencium mereka, dan memberkati mereka. Mereka akan bersama kami, selamanya."

Pada bagian akhir tulisannya, Vanessa menyebut Yayasan Olahraga Mamba telah menggagas MambaOnThree fund untuk mendukung keluarga lain yang terkena dampak tragedi itu.

Baca juga: 100 Siswa Berprestasi Berfoto Bersama untuk Kobe Bryant

Sebelumnya mengunggah tulisan itu, Vanessa sempat mengganti foto profil di akun Instagram-nya dengan gambar Kobe memeluk Gianna. 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com