Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Biyu, Skincare Lokal yang Memiliki Kandungan Alami

Kompas.com - 30/01/2020, 14:46 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com— Produk kosmetik lokal memang sudah banyak kita temui, namun produk skincare atau perawatan kulit belum banyak pemainnya. Salah satu yang cukup populer adalah BIYU Skincare.

Skincare untuk semua jenis kulit ini baru saja meluncur di pasaran pada November 2019 lalu dan mendapat respon positif.

Hal ini diungkapkan oleh Regina Pranata CEO and Co-founder Biyu Skincare saat ditemui di jumpa pers Beuty Party ID x Seibu di Seibu Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2019).

Menurut Regina, BIYU mudah diterima karena kandungannya yang alami dan telah teruji aman digunakan untk semua jenis kulit.

“Kita benar-benar yang alkohohol free, safe for sensitive skin, dan safe for pregnant women dan juga safe for breast feeding mother,” ujar Regina.

Regina mengatakan, produk ini tercipta karena ia melihat kecenderungan wanita Indonesia yang gemar menutupi kekurangan kulitnya dengan riasan.

“Banyak yang memakai make up untuk menutupi jerawat, menutupi komedo, padahal the key to a flawless make up adalah a healty skin,” ungkap Regina.

Baca juga: Sederet Startup Kosmetik Lokal Bakal Ramaikan Beauty Party

Untuk itu ia lantas mencari formula yang tepat untuk kulit wanita Indonesia agar kembali sehat dan tidak kusam.

“Menurut aku skincare it’s all about 'ulet', jadi enggak bisa instan. Enggak juga untuk mengganti jadi dua shade kulit lebih putih. Tapi, untuk kulit jadi enggak kusam, lembab dan lebih sehat,” ujar Regina.

BIYU Skincare menawarkan satu paket produk glow series yang terdiri dari Pure Glow Cleanser, Gentle AHA Serum, Balance Glow Toner, Brigth Moisturizing Night Cream dan Brigth & Glow Suncare.

Yang menarik, toner dari BIYU Skincare ini cukup berbeda dengan toner kebanyakan karena bisa langsung disemprotkan ke wajah.

BIYU Skincare bisa didapatkan melalu penjualan daring, namun untuk kamu yang ingin mencoba langsung, kamu bisa datang ke Beautyparty.id yang digelar di Seibu Grand Indonesia, Jakarta Pusat mulai 24 Februari hingga 8 Maret 2020.

Selain BIYU Skincare, kamu juga bisa hunting produk kosmetik lokal lainnya seperti AERIS, Anggie Rassly Beauty, CRE, Harlette, Kamalia Beauty, Luxcrime, NAMA, No Secret by Feni Rose, SADA, WKCD dan Votre Peau.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com