Kompas.com - 30/01/2020, 18:06 WIB
Reebok DMX Trail Shadow Black/Scarlet HypebeastReebok DMX Trail Shadow Black/Scarlet

KOMPAS.com - Setelah menyajikan DMX Trail Shadow yang cerah seperti "Radiant Red" dan "California Blue" yang siluetnya terinspirasi oleh desain dari tahun 2000-an, kini Reebok menghadirkan kembali tipe ini dengan palet yang lebih bold, yaitu "Black/Scarlet."

Terbuat dari campuran material mesh, karet, serta nilon, sneaker ini menampilkan upper teknis yang membuat siluet estetika retro terlihat modern.

Dimulai dari bagian atas sneaker, merek "Premier" Reebok distempel di bagian lidah, diikuti tali monokromatik bulat yang menyelimuti forefoot.

Kontras dengan tekstil mesh berwarna abu-abu yang terdapat di lidah dan toebox, pada dinding sampingnya  dilapisan karet ramping di atas ballistic body yang tahan lama disertai gradasi ungu-merah.

Dengan aksen pada bagian upper yang berwarna-warni, logo Reebok ditempatkan di tengah, sementara panel kulit hitam terlihat di sepanjang bagian belakang dan toe cap.

Seluruh detail ini berada di bagian midsole yang empuk, serta teknologi DMX Shear yang mutakhir untuk kenyamanan dan dukungan maksimum pada kaki.

Reebok DMX Trail Shadow "Black/Scarlet" akan segera tersedia di situs Overkill pada 31 Januari, dengan estimasi harga 198 dollar AS (Rp. 2,7 juta).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.