Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/01/2020, 18:06 WIB
Gading Perkasa,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Setelah menyajikan DMX Trail Shadow yang cerah seperti "Radiant Red" dan "California Blue" yang siluetnya terinspirasi oleh desain dari tahun 2000-an, kini Reebok menghadirkan kembali tipe ini dengan palet yang lebih bold, yaitu "Black/Scarlet."

Terbuat dari campuran material mesh, karet, serta nilon, sneaker ini menampilkan upper teknis yang membuat siluet estetika retro terlihat modern.

Dimulai dari bagian atas sneaker, merek "Premier" Reebok distempel di bagian lidah, diikuti tali monokromatik bulat yang menyelimuti forefoot.

Kontras dengan tekstil mesh berwarna abu-abu yang terdapat di lidah dan toebox, pada dinding sampingnya  dilapisan karet ramping di atas ballistic body yang tahan lama disertai gradasi ungu-merah.

Dengan aksen pada bagian upper yang berwarna-warni, logo Reebok ditempatkan di tengah, sementara panel kulit hitam terlihat di sepanjang bagian belakang dan toe cap.

Seluruh detail ini berada di bagian midsole yang empuk, serta teknologi DMX Shear yang mutakhir untuk kenyamanan dan dukungan maksimum pada kaki.

Reebok DMX Trail Shadow "Black/Scarlet" akan segera tersedia di situs Overkill pada 31 Januari, dengan estimasi harga 198 dollar AS (Rp. 2,7 juta).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com