Kompas.com - 31/01/2020, 06:31 WIB
Ilustrasi pria cuci muka shutterstockIlustrasi pria cuci muka

KOMPAS.com - Merapikan alis atau menyulam alis kebanyakan dilakukan oleh para wanita. Namun kini, tren merapikan alis juga mulai dilakukan oleh para pria.

Menurut sang ratu alis, Anggie Rassly, para lelaki datang ke kliniknya untuk melakukan eyebrow grooming.

“Supaya lebih rapi. Kita bantu untuk, oke kebentuk, tapi tidak terlihat cantik gitu bentuknya, tetap cowok,” ungkap Anggie saat ditemui dalam jumpa pers Beautyparty.id x Seibu di Seibu Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2019).

Baca juga: Tren Alis 2020 Menurut Ratu Alis Anggie Rassly

Anggie Rassly dalam jumpa pers Beautyparty.id x Seibu di Seibu Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Anggie Rassly dalam jumpa pers Beautyparty.id x Seibu di Seibu Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2019).

“Responnya cukup lumayan. Mereka lebih aware sih. Mungkin karena persaingan lebih ketat kali ya,” imbuhnya.

Anggie menambahkan, mereka yang datang kebanyakan adalah pria yang memang membutuhkan jasanya untuk merapikan alis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Jadi kita balikin lagi, kalau mereka merasa perlu, kita ada sebagai media untuk membantu mereka mewujudkan itu,” katanya.

Namun Anggie memastikan bahwa untuk lelaki, bentuk alis tentu tidak akan sama dengan wanita. Ia tentu akan menyesuaikan shape dan tak menghilangkan sisi maskulin customer pria tersebut.

Buat kamu yang ingin mencoba, klinik milik Anggie menyediakan akses khusus untuk para pria lho.

“Banyak kok (treatment), bahkan di tempat aku, aku ada akses sendiri untuk bapak-bapak, jadi enggak kelihatan sama yang lain,” ujar Anggie.

Baca juga: Tips Menggambar Alis Pria Agar Tampak Natural

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.