Inikah Foto Selfie Terakhir Kobe Bryant?

Kompas.com - 31/01/2020, 12:10 WIB
Brady Smigiel mengabadikan kebersamaannya dengan Kobe Bryant pada Sabtu (25/1/2020), dalam sebuah foto selfie. REPRO BIDIK LAYAR VIA CNNBrady Smigiel mengabadikan kebersamaannya dengan Kobe Bryant pada Sabtu (25/1/2020), dalam sebuah foto selfie.

KOMPAS.com - Brady Smigiel, bocah berusia 13 tahun, mengambil selfie buram dengan idolanya, Kobe Bryant, pada Sabtu (25/1/2020), di Akademi Olahraga Mamba.

Saat itu, Brady pasti tak pernah berpikir bahwa foto tersebut bakal menjadi salah satu foto selfie terakhir dari sang legenda NBA.

Sehari setelah foto tersebut diambil, Kobe dan putrinya, Gianna Bryant, serta tujuh orang lainnya menjadi korban dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat.

Baca juga: 10 Pemain NBA Ganti Nomor Punggung demi Kobe Bryant dan Gianna...

Brady ikut berlaga dalam turnamen Mamba Cup bersama tim Edge akhir pekan lalu. Dia bermain  bersama saudara kembarnya, Beau.

"Mereka,s ejak bangun pagi sudah berpikir, mari kita pergi cari Kobe sebelum pertandingan," kata ibu kedua anak itu Dionne Reich Smigiel.

"Mereka berdua amat terobsesi dengan bola basket dan menjadi penggemar berat Kobe," kata Dionne.

Baca juga: Akhirnya, Vanessa Bryant Bicara soal Kematian Kobe dan Gigi...

"Katika kami tiba di Newport Beach, Brady memaksa saya untuk melintas di pintu masuk yang biasa dipakai Kobe. Dia berharap bisa tiba bersamaan dengan Kobe di sana," sebut Dionne lagi.

Pada hari Sabtu itu, Kobe memang hadir ke Akademi Olahraga Mamba untuk melatih tim di mana Gianna bermain, Lady Mambas. Tim tersebut juga berlaga di turnamen Mamba Cup.

Dalam pertandingan pertama, tim Gianna kalah 46-29 dari Cyfair Nikecoop 2024. Di akhir laga itu, Brady memberanikan diri untuk maju dan meminta Kobe untuk selfie.

Baca juga: Akhirnya, Nike Bersuara Soal Lenyapnya Produk Kobe Bryant

"Dia mengatakan Kobe merasa kecewa dengan kekalahan itu, dan tidak memberi kesempatan, selain memberikan kepalan tangannya untuk 'tos'," kata Dionne.

Halaman:


Sumber CNN
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X