Turun 31 Kg Dalam 3 Bulan, Ini yang Dilakukan Shindong Super Junior

Kompas.com - 01/02/2020, 06:45 WIB
Shindong Super Junior yang telah berhasil turun 31 Kg hanya dengan menjaga pola makan dan tidur teratur. Hasil tangkap layar dari KoreabooShindong Super Junior yang telah berhasil turun 31 Kg hanya dengan menjaga pola makan dan tidur teratur.

KOMPAS.com -  Personel boyband Super Junior, Shindong muncul di sebuah acara radio di mana ia blak-blakan tentang bagaimana berat badannya berubah drastis baru-baru ini.

Sebelumnya, diketahuim Shindong tampil mengejutkan ketika dia mengungkapkan, bahwa dirinya telah berhasil menurunkan berat badan hingga 31 kg sejak dia memulai dietnya kembali pada bulan Oktober.

“Ketika saya menimbang diri saya pagi ini, saya telah kehilangan total 31 kg sejauh ini. Saya mulai dari 116 kg dan sekarang saya sekitar 85 kg,” ujar Shindong.

Baca juga: Berat Badan Capai 116 Kg, Shindong Super Junior Niat Diet

“Saya menimbang diri saya dua kali sehari, sekali di pagi hari dan sekali di malam hari. Saya bangun, pergi ke kamar mandi, dan menimbang diri saya sendiri," katanya.

"Saya menimbang diri saya sebelum tidur juga. Sulit berusaha menjaga berat badan saya tetap sama dari pagi hingga malam,” imbuhnya.

Dia kemudian menjelaskan, bagaimana dia bisa menurunkan semua berat itu. Dia menunjukkan faktor penting utama dalam rejimen penurunan berat badannya.

Pertama, kamu harus makan makanan dengan jumlah yang sama untuk setiap makan, kamu harus tidur nyenyak, dan kamu harus mengatur kecepatan makananmu sepanjang hari.

Kamu juga harus makan dalam jumlah yang sama untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

“Saya kehilangan banyak berat badan saat tidur. Penting bagi saya untuk menurunkan berat badan di pagi hari, mempertahankannya, menurunkan lebih banyak pada hari berikutnya, mempertahankannya, kehilangan lebih banyak, dan terus seperti itu,” ujarnya.

Baca juga: Tampilan Baru Shindong Super Junior Setelah Bobot Susut 20 kg

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X