Atmos Cari Produsen Sepatu Lokal untuk Berkolaborasi

Kompas.com - 02/02/2020, 17:10 WIB
Deretan koleksi sneakers di Atmos Indonesia, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Deretan koleksi sneakers di Atmos Indonesia, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

KOMPAS.com— Atmos, flagship store sneakers dan streewear ternama asal Jepang telah hadir di Indonesia. Gerai pertamanya di Plaza Indonesia menghadirkan koleksi-koleksi sepatu langka.

Creative director Atmos, Hirofumi Kojima dalam peresmian gerai mengatakan akan menghadirkan koleksi khusus yang hanya ada di Indonesia dan ingin bekerja sama dengan brand atau seniman lokal.

“Atmos selalu berusaha menghadirkan sesuatu yang khas di setiap daerah seperti, di Korea, Thailand dan New York sudah ada. Pastinya kami sudah memikirkan untuk melakukan kolaborasi dengan budaya di negara itu. Kami sudah pikirkan itu,” ujar Koji saat ditemui di Atmos Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Nantinya koleksi itu tentu akan menggambarkan bagaimana ciri khas Indonesia. Hal yang sama juga dihadirkan Atmos di cabangnya yang lain.

Baca juga: Bagaimana Atmos Turut Membangun Sneakers Culture Selama 20 Tahun

Menghadirkan produk dengan sesuatu yang disukai oleh Indonesia, menurutnya bisa dalam bentuk materialnya atau pun budaya dari Indonesia sendiri.

“Misalnya di Jepang kan ada denim, nah di sini kami masih mempelajari sebenarnya budaya di Indonesia seperti apa,” lanjutnya.

Atmos menantikan bagaimana jadinya bila pihaknya mengajak serta produsen sepatu lokal untuk bekerjasama.

“Kalau ada kesempatan pasti kami akan senang sekali, jadi ayo para lokal brand beri kami masukan, beri kami tawaran kolaborasi itu,” ujarnya.

Hirofumi Kojima atau yang karib disapa Koji selaku creative director Atmos dalam pembukaan gerai Atmos Indonesia di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (31/1/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Hirofumi Kojima atau yang karib disapa Koji selaku creative director Atmos dalam pembukaan gerai Atmos Indonesia di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (31/1/2019).

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X