Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Item Fesyen yang Selalu Dikenakan Kate Middleton Saat Kunjungi Paris

Kompas.com - 03/02/2020, 09:02 WIB
Nabilla Tashandra,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sejak menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris, tak terhitung seberapa sering Kate Middleton bepergian ke berbagai negara. Hampir di setiap kunjungan, sejumlah media menyoroti pakaian yang dikenakan Kate.

Namun, ada hal menarik dari busana Kate ketika berkunjung ke Paris dari tahun ke tahun. Ibu tiga anak itu tampak menyimpan item-item busana terbaiknya untuk mengunjungi kota mode tersebut.

Seperti dilansir dari Who What Wear, ada beberapa hal yang istimewa yang ditunjukkan oleh Kate ketika mengunjungi Paris.

Ia tidak biasanya menunjukkan logo desainer pakaian yang dikenakannya, namun di Paris ia membiarkan logo rumah mode asal Prancis, Chanel terlihat jelas.

Pegangan tas dan ikat pinggangnya juga tampak menyempurnakan skirt-suit yang dikenakan Kate. Tak lupa, ia gemar bereksperimen dengan perhiasan ketika berada di Paris.

1. Aksesori Chanel

Kate Middleton mengenakan ikat pinggang dan tas Chanel ketika berkunjung ke Paris.Getty Images Kate Middleton mengenakan ikat pinggang dan tas Chanel ketika berkunjung ke Paris.
Kate tahu betul kekuatan dari aksesori Chanel yang elegan untuk mengangkat penampilan seseorang. Di samping itu, pegangan tas yang tampak sophisticated dan ikat pinggang yang terpoles cantik juga bisa meningkatkan level penampilan menjadi lebih sempurna.

Kate Middleton mengenakan ikat pinggang Chanel ketika berkunjung ke Paris.Getty Images Kate Middleton mengenakan ikat pinggang Chanel ketika berkunjung ke Paris.
Meski menonjolkan lambang dari rumah mode yang bersangkutan, tampilan keseluruhan Kate tetap tampak tidak berlebihan dengan ikat pinggang berukuran kecil yang tersampir manis dan seolah menyatu dengan motif busananya yang berwarna gelap dan berpola.

2. Perhiasan

Kate Middleton mengenakan aksesori perhiasan ketika berkunjung ke Paris.Getty Images Kate Middleton mengenakan aksesori perhiasan ketika berkunjung ke Paris.
Kate dikenal senang dengan pilihan perhiasan bertema klasik, seperti berlian dan mutiara yang chic untuk melengkapi tampilan elegannya.

Ini terlihat misalnya ketika Kate mengenakan mini dress berwarna biru muda rancangan Jenny Packham. Ia tampak pandai memadukan pilihan perhiasan dengan busana yang sudah cukup ramai dengan payet berkilau.

Pada kesempatan lainnya, perhiasan yang dikenakan Kate tampak sedikit lebih menonjol, yakni ketika ia mengenakan gaun hitam rancangan Alexander McQueen.

Busana yang sederhana membuatnya lebih bebas bereksplorasi dengan perhiasan mutiara. Kita pun bisa melihat perhiasan tersebut dikenakannya dalam bentuk giwang, kalung dan cincin yang tampak berpendar di antara gelap.

3. Jas penuh warna

Kate Middleton mengenakan jas berwarna cerah ketika berkunjung ke Paris.Getty Images Kate Middleton mengenakan jas berwarna cerah ketika berkunjung ke Paris.
Rasanya kita semua setuju bahwa untuk tampilan ini Kate mengikuti jejak Ratu Elizabeth II dengan memilih jas-jas berwarna cerah.

Misalnya, jas custom rancangan rumah mode couture asal Inggris, Catherine Walker yang nampak pas di tubuh Kate. Seolah menjaga kesan sederhana nan elegan, Kate tak melengkapi penampilan tersebut dengan perhiasan kecuali cincin yang selalu menghiasi jari manis kirinya.

Meski begitu, kancing-kancing keemasan yang berkilau pada jas Catherine Walker tersebut sudah tampak sempurna membuat the Duchess of Cambridge bersinar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com